Breaking News
Loading...
Sabtu, 02 Juli 2016

Obat Untuk Menjaga Berat Badan Agar Tetap Ideal

01.50
Obat Untuk Menjaga Berat Badan Agar Tetap Ideal secara alami bantu turunkan berat badan, produk pelangsing terbaik yang mampu menjaga berat badan agar tetap ideal, BARANG DITERIMA BARU MEMBAYAR.

Memiliki bentuk tubuh kurang ideal siapapun pasti tak menginginkannya, apalagi untuk kaum wanita, sebagian menganggap badan langsing itu menambah kesan penampilan menjadi lebih menarik. Nah, bagaimana jika ternyata saat ini kita dihadapkan pada kondisi berat badan di atas rata-rata? Lediest, jangan cemas, solusi untuk melangsingkan badan, bahkan untuk menjaga proporsi badan itu sendiri agar tetap langsing BISA ANDA TEMUKAN HANYA DI SINI.

JIKA Anda berbelanja di sini, pelayanan BARANG SAMPAI BARU MEMBAYAR, menanti Anda yang berada di daerah pulau Jawa dan sekitarnya, sedangkan luar pulau Jawa TRANSFER DULU MINIMAL SETENGAHNYA. Mengapa seperti itu? Hal ini dikarenakan untuk menjaga sistem kepercayaan antara Anda dengan kami. Untuk Anda yang berdomisili di daerah pulau Jawa, BARANG BISA KAMI KIRIM DULU, dan bayar bisa setelah barang Anda terima, namun ini bukan sistem COD, pembayaran tetap melalui rekening bank. Namun, jika Anda berdomisili di luar pulau Jawa, maka HARUS transfer dulu minimal setengahnya, baru bisa kami kirim ke alamat Anda. GARANSI UANG KEMBALI, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI JUGA KE ALAMAT ANDA SUDAH BERMINGGU-MINGGU LAMANYA.

Selain penampilan, alasan mengapa sebaiknya seseorang mendapatkan bentuk tubuh ideal, adalah karena alasan-alasan di bawah ini!

Manfaat Memiliki Tubuh Langsing



Bebapa penelitian menunjukkan jika tubuh ideal atau langsing itu baik untuk kesehatan, seperti yang kita ketahui perut gemuk akan menimbulkan obesitas dan berakhir dengan penyakit mematikkan, jantung misalnya. Namun, selain itu, alasan di bawah ini juga memicu seseorang ingin tetap langsing!

Merangsang perkembangan otak

Menurut riset yang dikutip New York Times, berolahraga memberi stimulan pada perkembangan mental dan saraf. Saat Anda mencoba aktivitas fisik baru, terjadi peningkatan dalam korteks serebri dan keterampilan motorik yang semakin mumpuni.

Ini karena berolahraga secara bersamaan melatih pikiran. Lebih menarik lagi, ada penelitian lain yang membuktikan bahwa dengan berolahraga, kita mempertajam memori. Jadi, olahraga sangat disarankan untuk Anda yang pelupa.

Mengatasi depresi

Berolahraga dibarengi praktik meditasi telah terbukti efektif mengatasi depresi. Hasilnya kurang lebih sama dengan minum antidepresan.

Pertumbuhan sel saraf baru yang dipicu oleh aktivitas olahraga melawan penekanan pertumbuhannya yang diduga disebabkan oleh depresi. Hal ini mengemuka dalam penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Translational Psychiatry.

Dilansir Popsugar, olahraga saja memang tidak serta-merta menghilangkan depresi. Ada banyak faktor yang memengaruhi kesehatan mental seseorang. Namun dengan mengetahui olahraga dan meditasi bisa membantu, setidaknya ada harapan yang menuju pada kesembuhan.

Melawan letih

Aktivitas sehari-hari yang padat membuat Anda sering merasa letih? Jika demikian, Anda justru disarankan untuk berolahraga. Jadi tak usah bilang "Saya terlalu lelah untuk berolahraga."

Penelitian University of Georgia membuktikan hal ini, seperti dilansir Web MD. Peneliti Timothy Puetz, PhD mengumpulkan 36 orang dewasa, rata-rata berusia 23 tahun.

Mereka punya satu kesamaan, sering merasa letih, padahal tidak memiliki sindrom letih kronis atau kondisi medis lain yang menimbulkan perasaan letih.

Hasil penelitian Puetz membuktikan, Mengayuh sepeda statis dengan kecepatan sedang tiga kali sepekan bisa mengusir rasa letih. Durasi mengayuh cukup 20 menit setelah melakukan pemanasan lima menit.

Menunjang aktivitas seks

Olahraga memperbaiki suasana hati. Ini ternyata dapat berpengaruh pada aktivitas seks Anda.

Menurut fisiolog olahraga untuk American Council on Exercise, Richard Cotton, seks dan olahraga bisa jadi saling terkait. Hasrat tumbuh dengan sehat, kekuatan pun bertambah karena stamina dalam kondisi prima.

Tidak terlalu merasakan sakit

Olahraga, khususnya latihan aerobik, menurut riset pada 2014 dapat meningkatkan toleransi Anda terhadap rasa sakit. Aerobik yang dimaksud dalam riset ini adalah bersepeda.

Dilansir PubMed, 24 partisipan riset diobservasi selama 6 pekan sebelum dan 6 pekan sesudah. Mereka rutin bersepeda tiga kali sepekan, masing-masing sesi berdurasi 30 menit.

(Sumber : beritagar.id)

Itulah keuntungan memiliki tubuh langsing, sudahkah Anda memiliki bentu tubuh ideal? Dan merasakan khasiat dari bentuk tubuh ideal yang hampir di inginkan oleh semua orang itu? Jika belum, KINI SOLUSI untuk mendapatkan tubuh langsing bisa Anda temukan di SINI. dengan obat pelangsing perut alami Slimming capsule.

Berat badan yang ideal, pastinya ingin kita pertahankan. Nah, cara menjaga berat badan agar tetap ideal, akan Anda temukan juga pada obat herbal Slimming capsule.

Obat Untuk Menjaga Berat Badan Agar Tetap Ideal


Obat Untuk Menjaga Berat Badan Agar Tetap Ideal - Slimming capsule, DIPRODUKSI KHUSUS untuk mengatasi permasalahan yang banyak menghantui masyarakat yaitu perut gemuk. Diolah dengan tekhnologi biologis modern, hadir dengan KUALITAS dan KUANTITAS TERBAIK, ramah lingkungan, dan tidak sebabkan efek samping. 

Slimming capsule pelangsing paling banyak dicari ini, merupakan produk olahan PT Green world, sudah dipasarkan di 20 negara, dan MENJADI PELANGSING BEST SELLER yang diterima masyarakat dunia (di mana meliputi bagian Amerika, Eropa, Afrika dan Asia).

Mengapa Slimming Demikian?

Tahukah Anda, kini keinginan masyarakat jika menentukkan suatu produk yang mereka hendak beli adalah ramah lingkungan yang menyehatkan? Slimming capsule memenuhi krteria tersebut. Produk pelangsing ini bahkan sudah memiliki izin dari BPOM, dan HALAL menurut MUI. Hal ini dikarenakan, Slimming capsule memanfaatkan tanaman tradisional alami pilihan, yang telah teruji secara klinis jika bahan tersebut 100% alami dan aman untuk dikonsumsi, serta khasiat dari masing-masing bahan tersebut sangat berkhasiat dalam melangsingkan badan yang teramat gemuk.

Adapun bahan yang terdapat dalam obat herbal berbentuk kapsul ini, adalah : Dan teratai, bunga mawar, melati, hawthron, neroli, kayu manis cina, murbei dan biji ketapang cina. Adapun, untuk daun teratai dan kayu manis cina, kedua bahan tersebut sudah sejak zaman kuno dipercaya dan digunakkan sebagai salah satu cara untuk melangsingkan badan oleh masyarakat Cina. Sedangkan untuk proses pembuatannya sendiri, Slimming capsule memanfaatkan tekhnologi canggih dan melalui 6 tahapan produk PT Green world pada umumnya, yakni meliputi : “1. GAP (Good Agriculture Practice), 2. GEP (Good Extracting Practice), 3. GCP (Good Clinical Practice), 4. GMP (Good Manufacturing Practice), 5. GLP (Good Labaratory Practice), dan 6. GSP (Good Supply Practice)”. Dengan begitu, obat untuk menjaga proporsi tubuh agar tetap langsing ini, kualitas, kealamian, dan keamannya tetap terjaga dengan baik, dan sangat ampuh untuk menurunkan berat badan tanpa menimbulkan efek samping berbahaya bagi tubuh.

Keunggulan Slimming capsule :

  • Memanfaatkan tanaman herbal alami, 100% tanpa bahan kimia sedikitpun.
  • Aman tidak menimbulkan efek samping.
  • Aman dikonsumsi penderita Maag.
  • Sudah terdaftar di BPOM dan HALAL menurut MUI.
  • Aman bagi rahim, tidak membuat rahim menjadi kering.
  • Kaya akan unsur pembuang lemak yang akan membantu proses pembakaran lemak didalam tubuh.
  • Tidak menyebabkan kepala pusing, jantung berdebar, perut mual dan mules serta diare.
  • Menambah kinerja usus, membantu membersihkan usus, toksin, dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus.

Slimming capsule selain menurunkan berat badan, pelangsing herbal yang satu ini JUGA MENJAGA PROPORSI TUBUH IDEAL, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai perut gemuk yang akan datang lagi.

Slimming capsule pelangsing AMPUH yang telah terbukti khasiatnya dalam melangsingkan perut buncit. Berikut merupakan kesaksian konsumen yang telah mencoba Slimming capsule.

Slimming capsule, suplemen paling ampuh untuk turunkan berat badan, produk kesehatan untuk melangsingkan perut ini juga sangat baik dikonsumsi orang-orang yang memiliki keluhan seperti di bawah ini :

  1. Yang ingin mengontrol berat badan.
  2. Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  3. Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan
  4. Baik digunakan pria maupun wanita

Obat alami untuk melangsingkan perut didedikasikan HANYA UNTUK ANDA, dari PT Green world, siap menjadi sahabat paling baik yang siap menemani Anda menumpas perut gemuk, MAU PESAN?

Berminat dengan pelangsing yang sudah mendunia ini? Jika iya, silahkan HUBUNGI KAMI UNTUK MEMESAN, karena obat herbal ini tidak terdapat di toko obat atau apotik manapun, HANYA DI KAMI.

PENTING SEKALI!

Cantumkan kode produk dalam setiap pemesanan Anda! Kode produknya adalah NR-SLIM, hal ini untuk memudahkan kami mengetahui jenis produk yang Anda pesan!

Nama Produk : Slimming capsule

Kode Produk : NR-SLIM (HARUS DICANTUMKAN)

Nomor Registrasi :  BPOM TI 123 347 171

Diterbitkan Oleh : e-Registration Obat Tradisional & Suplemen Makanan (ASROT)

Direktorat Penilaian :  Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika

Kemasan :  Botol plastik @ 60 kapsul @ 300 mg

Pendaftar & Importir  : PT. TARGET INTERNATIONAL GROUP – Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta
Diproduksi Oleh  : World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China

Dan, untuk format pemesanannya, SILHKAN KIRIM PESAN/BBM KEPADA KAMI, SESUAI DENGAN FORMAT DI BAWAH INI!

Ketik : Kode Produk : Nama : Jumlah Pesan : Alamat : No. Hp. Anda kirim ke 085320078349.


Ketik : NR-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp


CONTOH: NR-SLIM : Rubi Anggraini : JL. Cendrawasih 1 NO.33, Bdandung : HP.085323456XXX


Cantumkan kode produk “NR-SLIM” dalam setiap pemesanan !

SMS & Telp : 0853 2007 8349 PIN BB : 769454C5.


BACA ATURAN MINUM SEBELUM MULAI KONSUMSI

"Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi.

Perhatian: Obat herbal ini tidak di anjurkan di konsumsi oleh ibu hamil dan menyusui."

Harga Slimming capsule : Rp 247.000,- belum termasuk ongkos pengiriman, ongkir ditentukan berdasarkan tempat di mana Anda tinggal. DAPATKAN DISKON JIKA MEMBELI LEBIH BANYAK.

Pengiriman melalui JNE/POS. TIDAK MENERIMA COD, KECUALI DAERAH TASIKMALAYA JABAR.

Pembayaran melalui TRANSFER VIA REKENING, yang bisa Anda transfer ke rekening kami, dan No. Rekening nya akan kami infokan di balasan sms kami mengenai total semua yang harus Anda transfer.

RESI!

Bisa ditanyakan jika Anda ingin mengeceknya nanti, dan bisa di cek di : jne.co.id


GARANSI UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI JUGA KE ALAMAT ANDA SUDAH BERMINGGU-MINGGU LAMANYA.

Obat Untuk Menjaga Berat Badan Agar Tetap Ideal Slimming capsule, aman dan alami untuk dikonsumsi, YUK, PESAN!


Terimakasih atas kunjungannya ke halaman ini, selamat mencoba dan semoga berhasil, jangan lupa bahagia ya!

Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer