Breaking News
Loading...
Selasa, 10 Mei 2016

Obat Pelangsing Yang Tidak Menyebabkan Ketergantungan

23.55
Obat pelangsing yang tidak menyebabkan ketergantungan serta juga tidak menimbulkan efek samping, BARANG SAMPAI BARU MEMBAYAR.

Obat pelangsing yang tidak menyebabkan ketergantungan - Pelangsing tradisional yang aman untuk dikonsumsi dan sudah terdaftar di BPOM, Slimming capsule. Solusi terbaik untuk turunkan berat badan, terolah dari bahan tradisional alami pilihan, yang bebas polusi dan zat kimia berbahaya.

Berlaku "Barang sampai baru membayar" khsusu pulau Jawa dan sekitarnya, sedangkan "Transfer dulu minimal setengah nya" barang baru bisa kami kirim jika Anda sudah melakukan transfer pembayaran kepada kami. Garansi uang kembali, jika barang tidak sampai juga.

Obat Pelangsing Yang Tidak Menyebabkan Ketergantungan


Obat pelangsing yang tidak menyebabkan ketergantungan - Satu hal yang kadang tidak terlepas dari suatu produk adalah ketergantungan terhadap produk itu sendiri. Namun, jika kini Anda mencari pelangsing yang tidak menyebabkan ketergantungan maka tepat sekali berkunjung ke SINI, karena di sini lah tempatnya Anda bisa mendapatkan pelangsing tradisional yang hanya bukan aman tanpa efek samping, tetapi juga tidak menyebabkan ketergantungan, Slimming capsule.

Slimming capsule, obat pelangsing perut yang aman untuk dikonsumsi, diproduksi dengan teknologi biological active, diformulasikan dari herbal alami, tidak mengandung horom dan efek samping. Dengan bahan-bahan seperti : Biji Ketapang Cina, Kayu manis Cina, Murbei, Daun Teratai, Hawthron, Bunga Melati, Bunga Mawar, Neroli. Semua bahan di atas memiliki khasiat yang sangat baik untuk melangsingkan badan. Biji Ketapang Cina sangat baik dalam melancarkan pencernaan. Tidak hanya itu bahan-bahan di atas juga memiliki khasiat lainnya, seperti: mencegah diabetes, terapi pikiran, sesak napas, antioksidan, sakit kepala, dan lain sebagainya. Obat herbal GREEN WORLD ini aman tanpa menimbulkan efek samping seperti Perut mules, Kepala pusing, Jantung berdebar-debar serta gejala-gejala lain yang dapat merugikan tubuh anda.



Keunggulan Yang Dimiliki Slimming Capsule:


-Aman dikonsumsi untuk pria dan wanita.
-Tidak menyebabkan diare dan mulas.
-Mempunyai legalitas BPOM TI 123 347 171.
-Mampu mempertahankan proporsi tubuh yang langsing dan ideal.
-Tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Slimming capsule secara efektif bantu turunkan berat badan berlebih, dengan cara kerja membantu proses pembakaran lemak di dalam tubuh, Untuk kemudian toksin yang merupakan hasil dari proses pembakaran lemak tersebut, dibuang melalui keringat dan urin.

Slimming capsule obat pelangsing perut alami, cara tradisional untu k langsing namun tetap praktis, bisa Anda pesan di SINI!

Anda berminat dengan produk pelangsing ini? Jika iya, silahkan perhatikkan format pemesanan di bawah ini


PENTING SEKALI!

CANTUMKAN SELALU KODE PRODUK NR-SLIM DALAM SETIAP PEMESANAN ANDA, agar memudahkan kami mengenali produk yang Anda pesan!

Ketik : NR-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Contoh : NR-SLIM : 6 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim Ke 0853 2007 8349 Pin BB 769454C5.

*Berlaku ongkos pengiriman disesuaikan dengan daerah di mana Anda tinggal.


Baca SELALU aturan minum nya di bawah ini!

Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi.

Perhatian: Obat herbal ini tidak di anjurkan di konsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

*Penting! Simpan botol ditempat yang sejuk yang tidak terkena paparan sinar matahari langsung!

Obat Pelangsing Yang Tidak Menyebabkan Ketergantungan Slimming capsule, praktis, alami dan aman, YUK PESAN!

Terimakasih telah berkunjung selamat mencoba dan semoga berhasil, jangan lupa temui kebahagiaan dengan bentuk tubuh ideal!


0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer