Breaking News
Loading...
Kamis, 07 Mei 2015

Obat pelangsing herbal

20.33
Obat pelangsing herbal, Slimming capsule siap mengatasi masalah perut gemuk keluhan anda. Produk unggulan GREEN WORLD yang bisa anda pesan via SMS/BBM kepada kami. Kami Agen obat herbal menerapkan sistem "Kirim barang dulu, barang sampai baru membayar" ini di khususkan untuk konsumen yang berada di pulau Jawa, sedangkan konsumen yang berada di luar pulau Jawa di anjurkan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu, minimal setengah dari harga yang sudah kami totalkan bersama ongkos kirim.

Obat pelangsing herbal


Herbal. 6 huruf yang pasti berkaitan dengan tanaman alami sebagai bahan pembuatannya. Slimming capsule merupakan obat pelangsing herbal yang alami aman tanpa efek samping. Green world adalah distributor obat herbal ini, memproduksi Slimming caspule dan mengerti keluhan anda tentang perut buncit. Slimming sendiri bekerja membakar lemak yang menumpuk di dalam tubuh untuk kemudian di buang melalui keringat dan fases sehingga tidak menimbulkan efek samping apapun. Kepala pusing, Jantung berdebar serta Perut mules tidak anda rasakan setelah maupun saat anda mengonsumsi obat herbal pelangsing ini. Tak hanya tidak menimbulkan efek samping, obat pelangsing herbal ini juga tanpa menimbulkan efek ketergantungan meskipun anda menghentikkan pengonsumsian obat herbal ini.

Slimming obat diet terpercaya sudah mengantongi izin resmi beredar di pasar jual beli dari BPOM, dan itu membuktikan pelangsing yang satu ini sudah layak di konsumsi oleh masyarakat di seluruh Indonesia dengan legalitas  BPOM TI 123 347 171.

Tak lupa dengan komposisi dari obat pelangsing herbal ini, Slimming sengaja di racik dari 8 tanaman herbal pilihan, biji Ketapang Cina, Kayu manis Cina, Hawthron, Neroli, bunga Melati, Mawar, daun Teratai dan Murbei. Semua bahan-bahan tersebut berkhasiat melangsingkan badan. Slimming tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun.

Masing-masing khasiat dari beberapa tanaman alami di bawah ini:

  • Khasiat daun teratai
Teratai? salah satu tanaman air yang mengapung yang banyak sekali manfaatnya dalam bidang kesehatan, terutama kecantikan. Tetapi selain itu tanaman teratai memiliki khasiat untuk melangsingkan badan tepatnya bagian daunnya. Sezak zaman kuno di negara Panda (re-Cina) daun teratai di gunakan sebagai bahan untuk melangsingkan tubuh.
  • Khasiat Mulberry murbei
Manfaat Mulberry Menurut ahli kimia, daun murbei mengandung beberapa ekstrak kimia untuk tubuh seperti ecdysterone, inokosterone, lupeol, betasitosterol, rutin, moracetin, isoquersetin, scopoletin, scopolin, alfa, betahexenal, cis beta hexenol, cis lamda hexenol, benzaidehide, eugenol, lanaloolbenzyl alcohol, butylamine, acetone, trigonelline, cholin, adenine, copper, zinc, vitamin (a, b1, c dan karoten) dan asam amino, clorogenik, fumarat, folat, dan asam formyltetrahydrofolik, mioinositol dan phytoestrogren.
Mulberry kaya akan vitamin A, potasium, magnesium, fosfor, kalsium, protein, karbohidrat, dan serat, sehingga buah ini cocok dimasukan dalam menu diet Anda karena buah ini memiliki kandungan air yang tinggi sehingga membuat mulberry relatif rendah kalori.
  • Khasiat Hawthron
Semacam bunga Ros yang bermanfaat dalam mengatasi keluhan gagal Jantung, Nyeri dada, denyut Jantung tidak teratur, tekanan darah tinggi dan pengerasan pembuluh darah.
  • Khasiat Neroli
Minyak Neroli adalah minyak nabati yang dihasilkan dari bunga pohon jeruk pahit ( amara atau Bigaradia Citrus aurantium subsp . ) . Aroma manis , manis dan agak logam , sedangkan bergamot , yang kaya linalool ( yang merupakan komponen utama dalam lavender ) , memiliki lebih dari aromatik , floralcy lembut. Digunakan banyak orang sebagai aroma teraphy, terapi untuk perasaan sedih dan panik sehingga kita akan merasa lebih tenang dan ketegangan menjadi hilang.
  • Khasiat Bunga melati
Bunga-bunga melati segar mengandung jumlah tinggi minyak eterik . Selain minyak ini , bunga juga mengandung Benzilic asetat , linalcohol , alkohol Benzilic , indol dan Jasmon . Semua zat ini memberikan sifat afrodisiak melati . Di antara sifat-sifat lain dari bunga melati adalah : perbaikan pencernaan , adjuvant dalam racun eliminasi dan longgar berat . Mereka juga membantu percepatan metabolisme , mereka meningkatkan sirkulasi darah dan umumnya dikenal efek afrodisiak mereka .

Testimoni Slimming capsule obat pelangsing tanpa mules

Berikut adalah testimoni dari seseorang yang pernah merasakan khasiat Slimming capsule obat pelangsing perut  coba cermati  penjelasan dari Ibu Silviawaty
ibu silvi
Ibu SIlviawaty
41 tahun
Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.

Bagimana apakah anda tertarik untuk mencoba? Slimming capsule bisa menjadi obat diet tanpa mules yang baik di konsumsi dan tidak menimbulkan efek ketergantungan bagi pengonsumsinya!!
Jika berminat anda bisa memesannya pada kami dengan format pemesanan sebagai berikut:
Ketik : NR-SLIM : Jumlah pemesanan anda : Nama anda : Alamat Lengkap anda : No.Hp/Telp anda
kirim ke : 0853 2007 8349.
Jangan lupa untuk selalu  mencantumkan kode produk “NR-SLIM” dalam setiap pemesanan !
SMS & Telp hubungi no ini: 0853 2007 8349
atau anda bisa invite PIN BB : 769454C5
Slimming capsule 500mg dengan isi 60 kapsul. Harga di agen resmi Rp. 247.000/botol, belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim di tentukan berdasarkan tempat di daerah mana anda tinggal.

Terimakasih atask kunjungannya selamat mencoba dan semoga berhasil.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer