Breaking News
Loading...
Selasa, 08 September 2015

Obat Pelangsing Yang Tidak Menyebabkan Diare

19.17
Obat pelangsing yang tidak menyebabkan diare, Slimming capsule lah namanya. Turunkan berat badan secara efektif dan aman tanpa takut terkena efek samping.

Obat Pelangsing Yang Tidak Menyebabkan Diare


Ingin langsing, takut diare juga? Bingung harus mencari kemana obat yang bisa melangsingkan perut gemuk tetapi tidak menyebabkan diare? Eits, segera hilangkan persepsi itu kini, karena Slimming capsule membantu anda mengatasi masalah kebingungan anda harus mencari kemana obat diet yang tidak menyebabkan diare.

Mengapa Slimming capsule?

Ya, Slimming capsule merupakan produk perawatan perut gemuk dan atau produk herbal yang berkhasiat melangsingkan perut secara alami tanpa menyebabkan efek samping apapun, termasuk diare. Hal ini berdasarkan tidak adanya campuran bahan kimia, semua bahan yang di padukan dalam Slimming capsule merupakan hasil kekayaan alam berupa tanaman alami pilihan biji ketapang cina, kayu manis cina, hawthron, neroli, bunga mawar, melati, murbei dan daun teratai. Alami dan steril di olah menggunakan tekhnologi modern masa kini dengan 6 tahapan : 1. GAP (Good Agriculture Practice), 2. GEP (Good Extracting Practice), 3. GCP (Good Clinical Practice), 4. GMP (Good Manufacturing Practice), 5. GLP (Good Labaratory Practice), 6. GSP (Good Supply Practice). 

Slimming capsule, obat herbal olahan GREEN WORLD merupakan produk impor kulaiatas terbaik yang sudah di pasarkan di dua puluh negara, salah satu nya Indonesia. Produk unggulan green world ini termasuk obat herbal yang aman untuk anda konsumsi karena di Indonesia sendiri pun sudah mendapat izin resmi beredar di BPOM TI 123 347 171, sehingga anda tidak perlu khawatir apakah obat herbal ini sudah di perbolehkan berada di pasar jual beli atau belum? Nah, jawabannya iya.

Slimming capsule tidak menyebabkan diare, mules, kepala pusing dan jantung berdebar. Obat herbal dengan kapsul sebagai bentuk nya ini, memudahkan anda untuk mengonsumsi nya, hanya tinggal telan dengan air putih, maka anda sudah bisa merasakan berat badan anda turun dalam satu bulan. Slimming capsule obat herbal pelangsing yang kaya akan unsur pembuang lemak, membantu proses pembakaran lemak di dalam tubuh untuk kemudian membuang nya melalui keringat dan urin sehingga tidak menimbulkan efek samping, efek ketergantungan, aman untuk penderita Maag, orang tua, remaja serta anak di atas usia 10 tahun. Slimming capsule menekan nafsu makan sehingga anda tidak akan merasa lapar saat sedang dalam masa pengonsumsian obat herbal ini.

Anda hanya tinggal memesan, dengan mengirim pesan atau meng invite pin BB kami dengan format pemesanan di bawah ini

TRANSFER SETELAH OBAT DATANG
(khusus pulau jawa)

Ketik : NR-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

CONTOH: NR-SLIM : RUBI ANGGRAINI : JL. CENDRAWASIH 1 NO.33,BANDUNG : HP.085323456XXX

Cantumkan kode produkNR-SLIM” dalam setiap pemesanan !

SMS & Telp : 0853 2007 8349 PIN BB : 769454C5

Harga Retail: Rp.247.000,-

Hanya duduk diam di rumah, dengan mengetikkan format pemesanan di atas lalu kirim pada nomor handphone yang tertera di atas pula. Lalu tunggu balasan dari kami mengenai total harga keseluruhan yang harus anda bayar (akan kami usahakan membalas dengan cepat). Setelah balasan datang mengenai harga yang harus anda transfer dan anda setuju serta deal dengan harga tersebut, barang bisa kami kirim hari itu juga.

Kami agen obat herbal Indonesia, menerapkan sistem spesial bagi anda yang ingin mencoba pelangsing herbal yang satu ini, yaitu “KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU MEMBAYAR” khusus untuk konsumen yang bertempat tinggal di daerah pulau Jawa dan sekitarnya, pembayaran bisa anda lakukan setelah barang sampai ke tempat anda dengan selamat tanpa cacat sedikitpun. Tetapi, jika anda (konsumen) bertempat tinggal di luar pulau Jawa, anda di anjurkan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu sebelum barang di kirim minimal setengah dari harga yang sudah kami totalkan  bersama ongkos kirimnya. Anda cukup mengirim pesan, atau menginvite pin BB kami, yang tertera di atas, jangan melupakan untuk menggunakan format pemesanan, nama serta alama lengkap dan no HP anda saat anda memesan, jika sudah terdapat kesepakatan antara anda dan kami, barang akan kami kirim hari ini juga ke alamat.

Harga: Rp. 247.000,- Belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim di tentukan berdasarkan tempat dimana anda tinggal. Pengiriman melalui JNE.

Sebelum mengonsumsi Slimming capsule, ada baiknya anda membaca aturan pakainya terlebih dahulu di bawah ini:

Cara konsumsi: Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi. Perhatian: Obat herbal ini tidak di anjurkan di konsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

Langsing? Yuk, atasi dengan Slimming capsule! Pesan sekarang juga.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer