Breaking News
Loading...
Jumat, 04 September 2015

Obat Langsing Yang Bisa Menurunkan Berat Badan Secara Cepat

18.11
Obat langsing yang bisa menurunkan berat badan secara cepat, dengan Slimming capsule. Pemesanan bisa melalui kami barang akan kami kirim hari ini juga.

Obat Langsing Yang Bisa Menurunkan Berat Badan Secara Cepat



Mencari obat pelangsing yang bisa turunkan berat badan secara cepat dan aman? Slimming capsule bisa anda jadikan pilihan sebagai solusinya. Slimming capsule, obat herbal dengan tanaman alami sebagai komposisi nya, biji ketapang cina, kayu manis cina, hawthron, neroli, daun teratai, murbei, bunga melati, dan mawar. Memanfaatkan tekhnologi steril serta modern masa kini sebagai cara pengolahan nya sehingga bebas dari bahan kimia dan aman tanpa menimbulkan efen samping juga efek ketergantungan. 

Slimming capsule obat olahan GREEN WORLD, merupakan produk impor berkualitas, yang sudah di pasarkan di 20 Negara termasuk salah satu nya Indonesia. Produk dengan legalias BPOM TI 123 347 171. Sehingga anda tidak perlu bertanya-tanya "Apakah obat herbal ini sudah terdaftar di BPOM dan aman?" Nah, jawaban yang tidak perlu di ragukan lagi "Ya. Ini sudah terdafar dan aman untuk di konsumsi masayarakat Indonesia, dari Sabang sampai Merauke."

Slimming capsule obat langsing yang bisa turunkan berat badan, kaya akan unsur pembuang lemak, aman untuk pria dan wanita, remaja maupun dewasa, tidak menimbulkan rasa lapar berlebihan,  tidak menyebabkan rasa kantuk saat bekerja, rasa pusing, mual dan mulas serta jantung berdebar tidak akan anda rasakan saat mengonsumsi Slimming capsule. Lalu, tertarikkah anda? Jika iya, anda ingin  pesan? Silahkan gunakan format pemesanan di bawah ini untuk terhubung dengan kami

Ketik : NR-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Contoh: NR-SLIM : Rubi Anggraini : JL. Cendrawasih 1 NO.33,BANDUNG : HP.085323456XXX

Cantumkan kode produk “NR-SLIM” dalam setiap pemesanan !

SMS & Telp : 0853 2007 8349 PIN BB : 769454C5

Kami agen obat herbal Indonesia, menerapkan sistem spesial bagi anda yang ingin mencoba pelangsing herbal yang satu ini, yaitu “KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU MEMBAYAR” khusus untuk konsumen yang bertempat tinggal di daerah pulau Jawa dan sekitarnya, pembayaran bisa anda lakukan setelah barang sampai ke tempat anda dengan selamat tanpa cacat sedikitpun. Tetapi, jika anda (konsumen) bertempat tinggal di luar pulau Jawa, anda di anjurkan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu sebelum barang di kirim minimal setengah dari harga yang sudah kami totalkan  bersama ongkos kirimnya. Anda cukup mengirim pesan, atau menginvite pin BB kami, yang tertera di atas, jangan melupakan untuk menggunakan format pemesanan, nama serta alama lengkap dan no HP anda saat anda memesan, jika sudah terdapat kesepakatan antara anda dan kami, barang akan kami kirim hari ini juga ke alamat.

Harga: Rp. 247.000,- Belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim di tentukan berdasarkan tempat dimana anda tinggal. Pengiriman melalui JNE.

Sebelum mengonsumsi Slimming capsule obat obat langsing yang bisa menurunkan berat badan secara cepat ada baiknya anda membaca aturan pakainya terlebih dahulu di bawah ini:

Cara konsumsi: Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi. Perhatian: Obat herbal ini tidak di anjurkan di konsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer