Breaking News
Loading...
Minggu, 09 Agustus 2015

Penyebab Kadar Trigliserida Tinggi

20.42
Trigliserida Tinggi? Wah bahaya, bisa memicu berbagai penyakit pada seseorang. Belum tahu apa penyaba mengapa anda memiliki Trigliserida Tinggi? Ini dia uraian tentang  penyebab kadar Trigliserida Tinggi

Penyebab Kadar Trigliserida Tinggi



Obesitas dan diabetes yang tidak dikendalikan menjadi penyebab paling umum terjadinya kadar trigliserida yang tinggi. Kadar trigliserida tinggi terjadi ketika seseorang banyak mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat atau kadar gula yang tinggi. Risiko terkena penyakit jantung akan meningkat seiring dengan tingginya kadar trigliserida seseorang.

Berikut ini adalah beberapa penyebab lain dari kadar trigliserida yang tinggi:

Hipotiroidisme. Kondisi ketika kelenjar tiroid menghasilkan terlalu sedikit hormon tiroid.

Penyakit ginjal. Ginjal kehilangan fungsi dalam menyeimbangkan kandungan garam dan mineral dalam darah, membuang sampah tubuh dan cairan berlebihan, dan tidak bisa mengatur tekanan darah.
Banyak mengonsumsi minuman keras. Konsumsi minuman yang mengandung alkohol bisa meningkatkan kadar trigliserida dengan cepat. Kondisi ini juga akan memicu terjadinya peradangan pada pankreas.

Kadar trigliserida tinggi juga bisa dipicu oleh beberapa obat-obatan, yaitu:

  • Steroid
  • Beta-blockers
  • Tamoxifen
  • Diuretik
  • Pil KB

Kadar trigliserida yang tinggi biasanya berkaitan dengan kondisi medis lainnya. Kondisi ini jarang sekali muncul dengan sendirinya. Kadar trigliserida tinggi merupakan bagian dari sindrom metabolik. Sindrom metabolik adalah kelompok masalah kesehatan yang terdiri dari kadar trigliserida tinggi, kadar kolesterol “baik” atau HDL yang rendah, hipertensi, gula darah tinggi dan penumpukan lemak di sekitar pinggul. Kondisi ini bisa meningkatkan risiko terkena serangan jantung, stroke dan diabetes. (aladokter.com).

Nah, itulah penyabab  Kadar Trigliserida Tinggi, lalu adakah obat herbal untuk mengatasi kadar Trigliserida Tinggi? Deep sea fish olil lah jawabannya.

Obat herbal ini merupakan olahan GREEN WORLD yang memanfaatkan bahan alami sebagai komposisi nya, Deep sea fish oil, vitamin E. Memanfaatkan tekhnologi modern masa kini sebagai salah satu cara untuk pengolahan obat herbal ini.

Deep sea fish oil softgel menggunakan ikan salmon dari laut dalam norwegia yang bebas polusi dan materi terkontaminasi. Mengandung lemak tak jenuh termasuk EPA dan DHA yang kaya asam lemak, omega-3 serta vitamin E yang di perlukan dalam jumlah seimbang untuk pertumbuhan.

Untuk menurunkan kadar lemak anda bisa mencoba nya, selengkapnya di Obat Herbal Untuk Mengobati Lemak Darah Tinggi.


Isi: 100 sofgel
Harga: Rp 247.000,- perbotol 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer