Breaking News
Loading...
Senin, 03 Agustus 2015

Obat Untuk Mencegah Daya Penglihatan Menurun

20.34
Obat untuk mencegah daya penglihatan menurun dengan eyecare softgel. Pemesanan bisa melalui kami barang akan kami kirim hari ini juga sampai ke alamat.

Obat Untuk Mencegah Daya Penglihatan Menurun


Apa jadinya jika daya poenglihatan menurun mungkin itu yang ada di benak kita selama ini, benar? Penglihatan menurun membuat kita tidak bisa melihat dengan sangat jelas dan itu tentunya sangat mengganggu. Indra penglihatan atau Mata adalah hal yang sangat berharga yang bisa mengatur aktivitas, beberapa aktivitas seperti makan yang kerap kita lakukan setiap hari atau bahkan setiap detik aktivitas lainnya di tentukkan oleh mata. Lalu bagaimana jika Mata mengalami penurunan daya penglihatan, apakah akan mengalami kendala? Tentu. Tetapi anda tidak perl khawatir dengan hal tersebut, karena kini hadir obat herbal untuk mencegah daya penglihatan menurun yaitu Eyecare softgel.

Eyecare softgel obat herbal di khususkan untuk mengatasi masalah mata, seperti beberapa penyakit mata yang kerap terdengar di telinga kita. Katarak misalnya, atau mungkin mata minus. Selain berperan untuk mengatasi masalah Mata ternyata obat herbal ini berfungsi juga untuk mencegah daya penglihatan menurun yang sangat di khawatirkan banyak orang di dunia ini.

Obat herbal Eyecare softgel berkhasiat memenuhi nutrisi mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dan lain-lain yang di sebabkan oleh pengguna mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV. Obat herbal olahan GREEN WORLD yang memanfaatkan tanaman herbal serta terkhnologi modern masa kini sebagai proses pembuatannya. Eyecare obat herbal yang aman tanpa menimbulkan efek samping. Ekstrak blueberry, Eyebright, Ekstrak Ginkgo biloba, Lutein, Ribovlavin, Taurine, Ekstrak biji Anggur dan zinc. Produk ini aman tanpa menimbulkan efek samping bagi pengonsumsinya.

Ginkgo biloba bekerja pada tubuh dengan cara melindungi saraf, otot jantung, pembuluh darah, dan retina dari kerusakan serta meningkatkan aliran darah dengan melebarkan pembuluh darah dan mengurangi kekakuan trombosit. Blueberry adalah salah satu cara alternatif terbaik untuk menggeser peran kacamata , lensa kontak, tetes mata, obat-obatan dan operasi mata. Ini karena sifat antioksidan bluberi dapat mencegah atau menunda semua masalah pada mata yang terkait usia, seperti degenerasi makula, katarak, miopia, hipermetropia, kekeringan, dan infeksi, terutama yang berkaitan dengan retina. Lutein membantu melindungi kerusakan retina seiring bertambahnya usia untuk menjaga fungsi penglihatan berada dalam tingkat optimal. (google.com).

Di bawah ini adalah 6 tahapan yang green world gunakan untuk membuat proudk obat herbal, termasuk Eyecare softgel obat untuk mencegah daya penglihatan menurun.


1. GAP (Good Agriculture Practice)

PrintGreen World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar GAP di China dan Amerika.

2. GEP (Good Extracting Practice)

PrintGEP (tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.

3. GCP (Good Clinical Practice)

PrintGCP (tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.

4. GMP (Good Manufacturing Practice)

PrintGMP (tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.

5. GLP (Good Labaratory Practice)

glpGLP (tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.

6. GSP (Good Supply Practice)
gspGSP (tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.

Komposisi alami, cara pembuatan yang higienis dan alami serta bertahap secara teratur menjadi poin Eyecare sebagai salah satu obat untuk mencegah daya penglihatan menurun. Ingin pesan? Silahkan gunakan format pemesanan eyecare softgel di bawah ini:
Ketik : NR-ECS: Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Cntoh NR-ECS : Nurdiana: Jl. Cendrawasih1 NO.33,Bandung : HP.085323456XXX
Cantumkan kode produk “NR-ECS” dalam setiap pemesanan !

SMS & Telp : 0853 2007 8349 PIN BB : 769454C5.

Harga: Rp. 44.2000,- per botol belum termasuk ongkos kirim.

Cara konsumsi :  dewasa 1-2 softgel, anak-anak 1 softgel.

Untuk pemesanan silahkan gunakan format sesuai di atas jika yang benar-benar anda lihat adalah webiste kami, cukup mengirim pesan atau anda menginvite pin kami dan kami akan segera membalasnya untuk mentotalkan ke seluruhan yang harus anda transfer.

Sistem kami terapkan "kirim barang dulu, barang sampai baru membaya" untuk konsumen yang berada di pulau Jawa dan sekitarnya, dan untuk konsumen yang berada di luar pulau Jawa di anjurkan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengah dari harga yang sudah kami totlaknan bersama ongkos kirimnya.

Terimakasih atas kunjungannya. Mencega lebih baik dari pada mengobati. Dan anda bisa menrapkannya untuk kali ini pada kesehatan Mata.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer