Breaking News
Loading...
Kamis, 12 Maret 2015

Makanan yang harus di hindari saat diet

22.36
Diet saat ini menjadi kebiasaan yang menjadi prioritas utama bagi wanita yang ingin selalu tampil langsing. Diet tak hanya cukup dengan olahraga dan mengurangi porsi makan tetapi harus memperhatikan beberapa makanan yang harus di hindari saat diet. Mau tahu? yuk simak urain berikut ini:

Makanan yang harus di hindari saat diet


Berikut adalah jenis makanan yang harus di hindari saat diet anda sedang melaksanakan program diet:



Cemilan yang mengandung gula



Cemilan yang mengandung gula harus di hindari jika anda sedang melakukan prgram diet untuk melancarkan proses diet anda. Kue-kue, permen, dan semua makanan yang banyak mengandung kadar gula di dalamnya sebaikanya agak di hindari saat anda melakukan program diet. Buah adalah pilihan yang tepat untuk menjadi bahan pendamping saat anda melakukan program diet.




Roti Tawar

Roti tawar? banyak di temui di warung-warung terdekat, biasanya untuk mengonsumsi roti tawar selalu di temani susu atau berbagai macam selai, selai kacang, strawberry, blueberry dan semacamnya. Roti jenis makanan yang banyak di minati. Jenis roti gandum baik untuk di konsusmi saat anda diet.




Kentang goreng

Siapa yang tak mengenal jenis makanan ringan ini, bahkan banyak jenis snack yang terdapat di warung-warung sebagai cemilan anak-anak. Kentang goreng dengan rasa memikat renyah dan sedikit asin. Sejumlah orang mengatakan bahwa Kentang goreng bisa menggantikan makanan utama nasi. Hal tersebut memang benar asalkan kentang itu dikukus. Banyak orang yang salah mengartikan sehingga kentang yang digoreng atau dibakar dengan aneka bumbu pun akan dilahapnya juga.



Minuman Berosda

Minuman bersoda tidak membantu menurunkan berat badan malah sebaliknya, Segala jenis minuman bersoda, sekalipun yang berlabel low fat sangat tidak dianjurkan untuk diminum pada saat Anda sedang diet. Air mineral bisa menjadi pilihan untuk menemani program diet anda.





Jus buah dalam kemasan

Jus buah dalam kemasan mengandung gula dan pengawet. Gula tidak baik di konsumsi saat anda melakukan program diet.Sekalipun terdapat kandungan vitaminnya, namun tidak disarankan bagi Anda yang sedang diet. Alangkah baiknya untuk meminum jus buah dari buah aslinya saja dan tanpa tambahan gula.








Susu whole fat

Tubuh memang membutuhkan kalsium saat sedang diet, tapi produk susu yang dibutuhkan bukanlah yang whole fat. Pada saat diet, pilihlah susu skim sehingga tak menambah beban Anda membakar lemak. ketahuilah bahwa susu kedelai merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang berdiet. Selain rasanya yang lezat, susu kedelai juga membantu mengontrol kadar kolesterol dalam tubuh.




Junk food

Jika mengonsumsi junk food tanpa nasi, maka hal tersebut tetap bisa membuat diet Anda gagal. Latihan dan usaha menurunkan berat badan selama seminggu itu akan sia-sia. Untuk itu, pastikan Anda menghindari untuk mengonsumsi junk food pada saat diet.











Di atas adalah hal-hal yang harus di hindari saat anda melakukan program diet.

Ingin diet cepat tanpa buang waktu dan menguras kantong anda yang tadinya tebal menipis?

Kami merekomendasikan Slimming capsule sebagai obat pelangsing yang aman tanpa efek samping. Membantu membakar lemak yang menumpuk di dalam tubuh Slimming capsule obat pelangsing herbal yang aman tanpa menyebabkan efek samping seperti Jantung berdebar, kepala pusing, perut mules dan hal-hal lain yang dapat merugikan tubuh.


Merupakan produk  olahan GREEN WORLD yang di olah dari bahan-bahan alami pilihan seperti Biji ketapang Cina, Kayu manis Cina, Hawtron, Neroli, daun Teratai, bunga Melati, bunga Mawar dan Mullberry Murbei. Sudah terdaftar di BPOM TI 123 347 171.

Cara pesan:

Ketik : SLM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
        kirim ke : 0853 2007 8349.
        Cantumkan kode produk “SLM” dalam setiap pemesanan !

        SMS & Telp : 0853 2007 8349 PIN BB : 769454C5

    Green World Slimming Capsule 500mg dengan isi 60 kapsul, Harga Slimming Capsule di agen resmi Rp. 247.000/botol. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim di tentukan berdasarkan di daerah mana anda tinggal.

    Untuk Konsumen yang berada di luar pulau Jawa harus melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengah dari harga yang sudah di tetapkan.


Info lebih lengkap? kunjungi web ini: NURDIANA.WEB.ID




0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer