Breaking News
Loading...
Minggu, 15 Maret 2015

Khasiat daun Teratai untuk melangsingkan perut

21.56
Fakta berbicara bahwa ada beberapa tanaman yang bisa di manfaatkan sebagai bahan untuk melangsingkan perut salah satunya Teratai tepatnya pada bagian daun nya.  Berikut khasiat daun Teratai untuk melangsingkan perut.

Khasiat daun Teratai untuk melangsingkan perut

 obat ambeien

Teratai merupakan tanaman air yan mengapung. Bunga dan daun terdapat di permukaan air, keluar dari tangkai yang berasal dari rizoma yang berada di dalam lumpur pada dasar kolam, sungai atau rawa. Tangkai terdapat di tengah-tengah daun. Daun berbentuk bundar atau bentuk oval yang lebar yang terpotong pada jari-jari menuju ke tangkai. Permukaan daun tidak mengandung lapisan lilin sehingga air yang jatuh ke permukaan daun tidak membentuk butiran air.


Tahukah anda ternyata daun Teratai merupakan salah satu bahan yang bisa di gunakan untuk melangsingkan perut yang buncit?


Teratai di sebut-sebut banyak ahli sangat berperan dalam merawat kecantikkan sebagian orang banyak menggunakan bunga Teratai untuk kosmetik, sedangkan daun nya bisa jadikan bahan untuk melangsingkan perut.


Penelitian menunjukkan bahwa daun Teratai sudah di gunakan sejak zaman kuno di negara Cina. Beberapa enzim yang terkandung dalam tanaman bunga Teratai  bertanggung jawab untuk mengubah karbohidrat menjadi gula komponennya. Anda dapat membedakan mana makanan tinggi karbohidrat karena biasanya memiliki rasa manis. Sensasi ini terjadi karena amilase hadir dalam air liur, saat air liur memecah item makanan tertentu maka gula yang dilepaskan yang pada gilirannya terdeteksi oleh selera. Pada tahap ini makanan hanya sebagian rusak dan tidak akan benar-benar rusak hingga mencapai perut. Dengan menghalangi aksi amilase, item makanan tertentu dilindungi dari proses penguraian awal. Ini berarti bahwa gula lebih sedikit dilepaskan ke dalam aliran darah pada tahap awal dan sebagai gantinya pada akhirnya dikeluarkan oleh tubuh. Gula sederhana yang kita ambil di dari makanan manis tinggal dalam tubuh dan diubah menjadi lemak jika tidak digunakan. Inilah sebabnya mengapa kita harus menghindari makanan yang tinggi gula sebelum dikonversi karena sangat bermanfaat untuk mengurangi penumpukan simpanan lemak.


Sebagai bukti daun Teratai sudah di gunakan sebagai bahan salah satu obat pelangsing terpercaya di Indonesia Slimming capsule produk olahan GREEN WORLD yang aman tanpa efek samping dan berkhasiat melangsing kan perut secara cepat tanpa membuang waktu dan menguras kantong anda lebih menipis.


Ingin tahu lebih lanjut tentang obat pelangsing ini? silahkan berkunjung ke sini:

                                   OBAT PELANGSING PERUT

Seperti itulah penjelasan mengenai daun Teratai yang ternyata tana kita ketahui bisa di jadikan bahan untuk melangsingkan perut.







0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer