Breaking News
Loading...
Rabu, 11 Maret 2015

Buah yang bagus untuk membantu diet

22.25
Diet tak cukup hanya dengan mengurangi porsi makan tetapi harus di bantu dengan jenis buah-buahan. Berikut ini jenis buah yang bagus untuk membantu diet yang mungkin bisa membantu anda dalam proses melangsingkan tubuh anda.

Buah yang bagus untuk membantu diet

1. Semangka

Semangka jenis buah dengan biji yang tergolong banyak.  Satu buah semangka terdiri dari 91 persen air dan 6 persen gula. Semangka mengandung beberapa macam vitamin termasuk vitamin A, B1, B6, dan yang paling menonjol adalah vitamin C. Selain itu, semangka juga mengandung asam amino sitrulin, asam spantotenik, tembaga, biotin, potasium, kalium, dan magnesium.(sumber:google)

Buah semangka dapat membantu program diet anda, jenis buah ini tidak mengandung lemak yang memicu timbulnya perut gemuk.

2. Apel

Buah dengan warna merah dan hijau sebagai warna pokoknya. Apel buah dengan rasa manis dan biji yang sedikit sehingga memudahkan untuk memakannya. Apel memang memiliki serat yang cukup tinggi. Apel membantu membersihkan sistem di dalam tubuh dan bagus di gunakan cemilan pendamping ketika diet karena berfungsi menurunkan berat badan.

3. Strawberry

Buah berukuran kecil dengan bintik bintik di sekitar permukannya, asam dan manis menjadi rasa dominan dari Strowberry. Strowberry merupakan salah satu buah yang bagus untuk mendampingi program diet anda. Strowberry membantu membunuh kolestrol jahat di dalam tubuh anda dan tentu akan membantu menurunkan berat badan.


4. Jeruk


Siapa sangka ternyata buah berwarna orange ini cocok untuk menjadi pendamping program diet anda. Buah ini merupakan buah yang tmengandung banyak air di dalamnya. Jeruk juga merupakan sumber energi dan membantu pembakaran lemak di dalam tubuh.

5. Pisang

Pisang merupakan buah yang sering di jumpai di kebun-kebun dan banyak di tanam para orang tua di kebun-kebun atau di sawah.
Pisang rasanya manis jika sudah matang, pisang juga beragam jenis nya. Pisang kaya akan pati yang dapat mempercepat proses pembakaran lemak.





6. Kiwi

Buah kiwi yang normal berbentuk oval, Kiwi kaya akan vitamin C. Buah Kiwi memiliki kandungan serat yang tinggi sehinga bermanfaat untuk mengurani nafsu makan.

7. Lemon

Air perasan lemon juga sangat bermanfaat untuk mengurangi berat badan. Manfaat lemon untuk diet masih dianggap mitos, padahal ini adalah fakta. Lemon bisa membantu memperlancar metabolisme tubuh. Untuk menggunakan lemon sebagai penurun berat badan, caranya sangat mudah campurkan jus lemon dengan sedikit madu dan air, minum dua kali sehari, pagi hari dan siang hari.




Buah-buahan di atas bisa anda konsumsi untuk mendampingi program diet anda. Perbanyak lah mengonsumsi buah-buahan selain untuk program diet buah-buahan baik untuk kesehatan anda.

Ingin diet cepat tanpa membuang-buang waktu dan kantong kering? kami punya solusinya! dengan Slimming capsule herbal.


 obat pelangsing
Nah kali ini kami sebagai agen obat herbal Indonesia merekomendasikan Slimming capsule herbal sebagai cara mengecilkan perut secara alami. Tanpa olahraga Slimming membantu mengecilkan perut buncit secara cepat.

Tanpa lapar,kepala pusing, jantung berdebar-debar,diare, mules, ketergantungan meskipun pengonsumsian di hentikkan. Aman untuk pria dan wanita dan juga penderita Maag.

Biji Ketapang Cina, Kayu manis Cina, Hawthron, neroli, daun Teratai, bunga Melati, Mawar dan Mullberry Murbei bahan yang alami yang terkandung dalam Slimming capsule yang terbukti berkhasiat melangsingkan tubuh secara cepat. Slimming capsule sudah di gunakan di 20 negara sebagai cara mengecilkan perut secara alami.

Slimming sudah mendapat izin resmi beredar di pasar jual beli produk dengan legalitas BPOM RI TI124347171.

Mau pesan? yukkk pesan sekarang juga kepada kami dengan format pemesanan sebagai berikut:

Ketik : SLM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
        kirim ke : 0853 2007 8349.

        Cantumkan kode produk “SLM” dalam setiap pemesanan !
        SMS & Telp : 0853 2007 8349 PIN BB : 769454C5

    Green World Slimming Capsule 500mg dengan isi 60 kapsul, Harga Slimming Capsule di agen resmi Rp. 247.000/botol. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim di tentukan berdasarkan di daerah mana anda tinggal.

    Untuk Konsumen yang berada di luar pulau Jawa harus melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengah dari harga yang sudah di tetapkan.




 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer