Breaking News
Loading...
Selasa, 03 Mei 2016

Obat Pelangsing Perut Herbal Yang Aman Tanpa Efek Samping

02.15
Obat pelangsing perut herbal yang aman tanpa efek samping dan juga efek ketergantungan, BARANG SAMPAI BARU MEMBAYAR.

Obat pelangsing perut herbal yang aman tanpa efek samping - Kini hadir membantu Anda mengatasi masalah perut gemuk, Slimming capsule. Merupakan produk olahan PT Green World yang telah terdaftar di BPOM dan juga telah dipasarkan di 20 Negara termasuk Indonesia, menjadi pelangsing TERBAIK yang ampuh turunkan berat badan dalam waktu 1 bulan.

Berlaku BARANG SAMPAI BARU MEMBAYAR khusus untuk Anda berdomisili di daerah pulau Jawa dan sekitarnya, sedangkan untuk luar pulau Jawa HARUS TRANSFER DULU MINIMAL SETENGAH NYA, barang baru bisa kami kirim setelah Anda menginformasi transfer kepada kami bahwa Anda sudah membayar. GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak juga sampai ke alamat Anda sudah berminggu-minggu lamanya.

Bagaimana tubuh kita menjadi gemuk? Itu pasti ada alasan tertentunya, nah, di bawah ini merupakan beberapa penyebab tubuh kita menjadi gemuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Alasan Mengapa Perut Menjadi Gemuk


Stres
Ketika Anda stres, tubuh akan menjadi tegang dan memproduksi hormon yang bernama kortisol. Hormon ini menjadi penyebab utama meningkatnya nafsu makan sehingga membuat Anda dengan mudah menyantap makanan apa pun untuk menenangkan diri.

Kurang tidur
Ada beberapa hal yang membuat kurangnya waktu tidur berhubungan erat dengan pertambahan berat badan, yaitu:


  • Saat Anda kurang tidur,terjadi peningkatan kadar hormon dalam tubuh yang bisa meningkatkan rasa lapar dan nafsu makan.
  • Tidur larut malam membuat Anda berpeluang lebih besar untuk mengonsumsi makanan ringan di malam hari sehingga menambah timbunan kalori di dalam tubuh.
  • Kurang tidur membuat Anda cenderung memilih sembarang makanan seperti goreng-gorengan daripada cemilan sehat seperti buah.
  • Mengonsumsi obat-obatan tertentu

Ternyata mengonsumsi obat-obatan tertentu
Ternyata mengonsumsi obat-obatan tertentu dapat menyebabkan pertambahan berat badan, seperti: Antidepresan, Steroid, Obat-obatan lain: obat untuk menangani penyakit migrain, tekanan darah tinggi, diabetes, dan kejang-kejang. Begitu pula dengan obat-obatan antipsikotik yang biasa digunakan untuk menangani gangguan bipolar dan skizofrenia.

Mengidap penyakit tertentu
Beberapa penyakit berikut ini dapat memicu perubahan hormon yang dapat menjadi penyebab kegemukan, antara lain: Hipotiroidisme, Sindrom Cushing serta Sindrom Ovarium Polikistik (SOPK).

Teknologi dan gaya hidup
Gaya hidup dengan segala kemudahan seperti akses internet ke hampir segala tempat dapat membuat orang lebih lama duduk di depan layar dibandingkan sebelumnya. Kebiasaan duduk dalam waktu lama ini kerap dipadukan dengan kebiasaan mengonsumsi makanan ringan berkalori tinggi sehingga menyebabkan pertambahan berat badan.

Berhenti merokok
Menghirup asap rokok membuat detak jantung Anda meningkat 10-20 kali lebih banyak dalam satu menit sehingga tubuh membakar lebih banyak kalori saat merokok. Ketika seseorang berhenti merokok, nafsu makan akan bertambah tapi efek ini akan hilang dalam beberapa minggu. Manfaat berhenti merokok akan jauh lebih besar daripada terus merokok karena takut gemuk.

Diet yang ekstrim
Diet yang ekstrim dengan tujuan menurunkan berat badan secara drastis dalam waktu yang singkat merupakan cara yang tidak efektif. Cara ini tidak melatih tubuh untuk membakar kalori berjumlah banyak dalam jangka panjang. Akibatnya,makanan yang Anda konsumsi tidak akan terbakar sepenuhnya dan dampaknya berat tubuh justru kembali naik dengan cepat.

(bersumber dari aladokter.com)

Itulah alasan mengapa perut kita menjadi gemuk, satu hal yang pasti sebagian orang merasa jika perut gemuk itu menganggu, dan menjadikan penampilan menjadi tidak menarik. Lalu, bagaimana cara mengatasi nya?

Obat pelangsing perut herbal yang aman tanpa efek samping, Slimming capsule akan membantu Anda mendapatkan jawaban yang tepat bagi masalah perut gemuk Anda tersebut.


Obat Pelangsing Perut Herbal Yang Aman Tanpa Efek Samping


Obat pelangsing perut herbal yang aman tanpa efek samping Slimming capsule, bantu atasi perut gemuk secara alami, aman tanpa takut terkena efek samping berbahaya. Disamping itu juga pelangsing yang mengandung 100% bahan alami ini, tidak menyebabkan efek ketergantungan, sehingga pengonsumsian boleh dihentikkan jika dirasa bentuk tubuh semakin ideal.

Slimming capsule merupakan produk olahan PT Green World, terkombinasi dari bahan-bahan alami pilihan seperti :


  • Biji Ketapang Cina.
  • Kayu manis Cina.
  • Murbei.
  • Daun Teratai.
  • Hawthron.
  • Bunga Melati.
  • Bunga Mawar.
  • Neroli.

Semua bahan di atas memiliki khasiat yang sangat baik untuk melangsingkan badan. Biji Ketapang Cina sangat baik dalam melancarkan pencernaan. Tidak hanya itu bahan-bahan di atas juga memiliki khasiat lainnya, seperti: mencegah diabetes, terapi pikiran, sesak napas, antioksidan, sakit kepala, dan lain sebagainya. Obat herbal GREEN WORLD ini aman tanpa menimbulkan efek samping seperti Perut mules, Kepala pusing, Jantung berdebar-debar serta gejala-gejala lain yang dapat merugikan tubuh anda.

Di bawah ini ada beberapa khasiat serta keunggulan yang harus anda ketahui yaitu sebagai berikut:

Khasiat slimming capsule:

-Mempunyai unsur pembuang lemak yang secara cepat mampu menghilangkan lemak berlebih dalam tubuh.
-Meningkatkan kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, dan mengeluarkan lemak yang diserap usus.
-Membuang lemak berlebih yang terdapat pada bagian perut, lengan, dan pinggang.
-Mengontrol berat badan serta mempertahankan proporsi tubuh yang langsing dan ideal.

Keunggulan Yang Dimiliki Slimming Capsule:

-Aman dikonsumsi untuk pria dan wanita.
-Tidak menyebabkan diare dan mulas.
-Mempunyai legalitas BPOM TI 123 347 171.
-Mampu mempertahankan proporsi tubuh yang langsing dan ideal.
-Tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.


Aturan minum Slimming capsule

Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi.

Perhatian: Obat herbal ini tidak di anjurkan di konsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

Beberapa khasiat dan keunggulan di atas dimiliki Slimming capsule, Slimming sendiri obat herbal yang aman untuk dikonsumsi dan efektif turunkan berat badan.

Jika kini Anda dihadapkan pada kondisi di mana memiliki perut gemuk, maka Slimming capsule merupakan solusi paling tepat nya.

Untuk cara pemesanan nya bisa ikuti tata cara pemesanan di bawah ini!

Ketik:

NR-SLIM : Jumlah : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda

Kirim Ke 085320078238

Contoh:

NR-SLIM : 2 Botol : RUBI ANGGRAINI : JL. CENDRAWASIH 1 NO.33,BANDUNG : 
HP.085323456XXX

Kirim Ke 085320078238

Pin BB: 769454C5

(NR-SLIM adalah kode produk Slimming capsule yang Harus anda cantumkan jika memesan kepada kami )

Sedangkan untuk pembayaran sendiri, kami hanya menerima uang dalam bentuk transfer, TIDAK CASH dan juga COD (kecuali daerah Tasikmalaya, Jabar)

Obat pelangsing perut herbal yang aman tanpa efek samping Slimming capsule alami, aman dan tidak menimbulkan efek berbahaya bagi tubuh, YUK, PESAN!

Terimakasih atas kunjungannya, selamat mencoba dan semoga bershasil!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer