Breaking News
Loading...
Minggu, 23 November 2014

Cara Mengatasi Penyakit Asam Urat

21.34
Cara mengatasi penyakit Asam urat Ace maxs lah solusinya. Cukup sms kepada kami, barang segera kami kirim hari ini juga.

Cara Mengatasi Penyakit Asam Urat


Kenali sejak dini, pengertian Asam urat melalui definis serta ciri Asam urat dari uraian di bawah ini.

PENGERTIAN GEJALA ASAM URAT

Asam urat berasal dari kata uric acid. Kata uric artinya urin, sedangkan acid artinya asam. Jadi uric acid atau asam urat merupakan kondisi seseorang dengan kondisi air seni (urin) yang memiliki sifat asam.


Anda tentu perlu mengetahui gejala-gejala asam urat, karena dengan itu anda bisa menyadari apakah sendi anda terkena asam urat atau tidak, di bawah ini adalah gejala-gejala yang harus anda antisipasi: 

  • kesemutan dan linu
  • nyeri terutama pada malam hari dan pagi hari setelah bangun dari tidur
  • sendi terlihat bengkak, kemerahan, panas, dan terasa sangat nyeri
Selain nyeri sendi, asam urat yang tinggi dapat menyebabkan batu ginjal serta dalam jangka waktu lama, akan merusak ginjal secara permanen hingga diperlukan cuci darah seumur hidup. Kadar asam urat yang tinggi ternyata juga berhubungan dengan kejadian diabetes mellitus (kencing manis) dan hipertensi.
Selain itu, gejala asam urat juga bisa terlihat dari keadaan tubuh tidak sehat seperti demam, menggigil, dan rasa tidak enak badan. Gejala asam urat lain seperti denyut jantung yang sangat cepat bisa juga terjadi. Gejala asam urat umumnya akan muncul pada usia pertengahan untuk pria, sedangkan pada wanita gejala asam urat akan mulai muncul setelah menopause. Serangan asam urat berupa gejala awal yang terasa pada persendian biasanya akan berlangsung selama beberapa hari dan kemudian menghilang sampai dengan serangan berikutnya. Gejala asam urat harus benar-benar diwaspadai untuk menghindari serangan asam urat yang lebih parah.

Definisi sudah kita ketahui, gejala juga sudah. Yaps yang belum adalah cara mengatasi nya. Takdir menggariskan kita menderita penyakit bukan untuk di biarkan begitu saja. Harus ada usaha untuk mengatasi nya, yaitu dengan cara mengobati.

Tekhnologi semakin canggih, zaman semakin modern, berbagai cara pengobatan kini sudah meraja lela, satu di antara nya yang bisa kita pilih adalah cara mengobati asam urat secara alami dengan obat herbal Ace maxs.

Ace maxs, Cara mengatasi Asam urat

 obat maag

Ace maxs, dari ekstra kulit Manggis dan daun Sirsak. Dua tanaman alami pilihan kaya akan khasiat dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya adalah penyakit Asam Urat. 

Kulit Manggis mengandung senyawa xanthone, senyawa dengan kandungan anti-oksidan yang berkhasiat menangkal radikal bebas, sebagai anti-inflamasi, anti-peradangan, anti-Kanker dan anti-Jamur serta anti-Virue dan Bakteri. Ace maxs membantu meredakan rasa ngilu pada sendi akibat penyakit Asam urat. 

Dengan bentuk syrup yang siap minum, memudahkan anda dalam mengonsumsinya. Tidak perlu khawatir tentang legalitas Ace maxs, obat herbal ini sudah mengantongi izin resmi untuk beredar di pasar jual beli dengan sudah terdaftar DEPKES RI P-IRT No.113317506253, serta sudah mendapat izin dari BPOM TR. 142 680 331 | Obat Tradisional.

Ace maxs, cara mengatasi Asam urat menuntaskan rasa ngilu pada sendi dengan hanya meminum obat herbal yang aman tanpa menimbulkan efek samping, di lengkapi dengan campuran buah Apel, Rosella hitam serta Madu murni. Menyebabkan obat herbal ini aman di konsumsi penderita Maag.

Pesan? gunakan format di bawah ini: 

TRANSFER SETELAH OBAT DATANG
(khusus pulau jawa)
Ketik : NR-ACX : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

CONTOH: NR-SLIM : RUBI ANGGRAINI : JL. CENDRAWASIH 1 NO.33,BANDUNG : HP.085323456XXX
Cantumkan kode produk “NR-SLIM” dalam setiap pemesanan !

SMS & Telp : 085320078238 PIN BB : 769454C5

Harga Retail: Rp.240.000,-

Untuk konsumen yang berada di luar pulau Jawa, anda di anjurkan untuk melakukan transfer pembayaran sebelum barang di kirim, minimal setengah dari harga yang sudah kami totalkan bersama ongkos kirim.

Cara pengonsumsian: 
  • Kocoklah terlebih dahulu sebelum di minum, untuk sisanya anda bisa menyumpannya di kulkas.
  • Di minum 2-3ml setiap hari nya.
  • Untuk membantu penyembuhan anda di anjurkan meminum air putih lebih banyak, minimal 8 gelas setiap hari nya.


Reference of: obat kista tradisional

5 komentar:

  1. Informasi mengenai penyakit asam urat ini sangat membantu sekali,.
    terimakasih banyak telah berbagi informasi dengan kami.
    salam kenal dan sukses selalu.

    Obat Adenomyosis Obat Infeksi Jantung Obat Fibrosis Paru Cara Mengobati Herpes Zoster Obat Impetigo

    BalasHapus

 
Toggle Footer