Breaking News
Loading...
Senin, 17 November 2014

Cara Mengobati Penyakit Kista Tanpa Operasi

01.17
Cara mengobati penyakit Kista tanpa operasi, dengan si herbal Ace maxs. Cukup hanya pesan via sms/BBM kepada kami, barang di kirim hari ini juga.

Cara Mengobati Kista Tanpa Operasi

Kista? penyakit wanita ini kerap sekali terdengar di sana-sini. Tak jarang di era modern, maju nya zaman maka penyakit pun semakin beragam. Apa itu Kista?

Kista adalah penyakit yang menyerang wanita, di tandai dengan adanya benjolan di perut bagian bawah berbentuk kantung berisi cairan, yang menyerupai biji Anggur.

Seseorang yang menderita Kista, akan mengalami hal-hal di bawah ini
  • Keluhan nyeri ketiak menjelang atau dalam masa haid, beberapa penderita bahkan ada yang bisa sampai pingsan karena tidak tahan saking sakit nya menahan.
  • Nyeri perut pada bagian bawah.
  • Haid yang sangat banyak atau justru terlalu sedikit.
  • Sering merasa ingin buang air besar / kecil karena jaringan kista terus membesar semakin menekan kandung kemih sehingga tidak dapat menampung banyak air seni.
  • Pada keadaan lanjut dapat teraba benjolan di daerah perut.
  • Perubahan pola haid, misalnya terlambat haid atau pendarahan di antaranya periode haid.
  • Pendarahan vagina yang hebat dan tidak teratur.
  • Nyeri perut hebat di sertai mual dan muntah.
  • Pembesaran perut akibat beberapa jenis kista yang cenderung tubuh makin besar.
  • Rasa sakit seperti di gigit semut di bagian bawah perut kiri dan kanan secara bergantian.
  • Keluhan sakit pada pinggang belakang.
  • Sakit saat berhubungan seks atau intim.
  • Jika kista pecah misalnya saat berhubungan seksual penderita akan merasa nyeri bertambah bila melakukan aktivitas fisik. (sumber google.com)
Pembahasan mengenai definisi serta ciri-ciri dari penyakit Kista sudah kita ulas di atas. Tahukah anda pengetahuan kita tentang dunia Kista tak hanya cukup sampai di situ, tetapi penyakit harus di sembuhkan, bukan? yuk tengok uraian di bawah ini tentang obat Kista terampuh, yang dapat mengobati Kista tanpa operasi, Ace maxs!

Ace maxs sebagai cara mengobati penyakit Kista tanpa operasi


Isi 350ml

Ace maxs salah satu cara mengobati Kista tanpa operasi, membantu mengusir ke khawatiran yang punya penyakit ini dengan yang namanya Operasi. Cukup hanya dengan mengonsumsi syrup (Ace maxs) tanpa menguras kantong anda terlalu dalam. Mudah, praktis dan higienis tentunya.

Dari dua kombinasi tanaman herbal dengan multi khasiat tinggi, kulit Manggis serta daun Sirsak dengan campran buah Apel, Madu murni serta Rosella hitam.

Kulit manggis, tanaman yang cukup oh bukan hanya cukup tetapi sangat populer dalam bidang kesehatan, terdapat antikoksidan yang sangat luar biasa bernama xanthone. Dimana antioksidan tersebut merupakan senyawa aktif alami yang dapat menangkal dan menetralisir radikal bebas yang merupakan penyebab dari terjadinya keluhan dan gangguan berbagai macam penyakit. Selain itu kulit manggis juga memilki kandungan antiproliferativ, antiimflamasi, dan antimikroba yang dapat mengatasi miom dan kista.

Daun Sirsak, yaps tanaman yang memiliki rasa khas dari buah nya ini ternyata memiliki daun yang cukup terkenal sama seperti kulit Manggis dalam bidang kesehatan, daun sirsak juga mempunyai khasiat yang tidak kalah hebatnya. Daun sirsak yang rasanya pahit itu ternyata memiliki kekuatan 10.000kali lipat dibandingkan dengan kermoterapi dan adriamicin. Daun sirsak yang mengandung acetogennins, annocatain, annohexocin, anno muricin, annomurine, anonol, calcourine, gentisic, acid, linoleic acid, dan murcapentosin yang memiliki sifat anti inflamasi,dan antibakter.

Dengan mengantongi izin dari BPOM TR. 142 680 331 | Obat Tradisional , Ace maxs pun sudah terdaftar di  DEPKES RI P-IRT No.113317506253.

Testimonial atau kesaksian dari seseorang yang sudah berhasil melawan Kista nya dengan Ace maxs, sebagai cara mengobati penyakit Kista secara alami


Testimoni Ace maxs sebagai obat Kista
 Nama : Agatha Yaya Benediktus
Umur : 32 tahun.
Asal : Larantuka -NTT .
 Keluhan : Kista stadium 6
Menderita kista dari tahun 2008-2013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri. Tumbuh lagi kista sebelah kanan. Saran dokter harus dioperasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. Kami baca dan langsung menghubungi Ace Maxs sesuai alamat yang tercantum. Puji Tuhan kami pesan 8 botol namun setelah konsumsi 3 botol kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.

Ny. Agatha, telah membuktikannya, beliau berhasil melawan penyakit Kista dengan Ace maxs, si herbal multi khasiat yang kita ketahui dapat membunuh berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh, salah satu nya adalah Kista.

Ny. Agatha telah mencoba. Kapan giliran anda, sekarang? yuk pesan dan gunakan format yang tertera di bawah ini:

Barang Sampai Baru Membayar

(Khusus untuk pulau Jawa)

NR-ACX : Nama : Jumlah pemesanan : Alamat lengkap : NO.Hp/Telepon. Kirim Ke . 085320078238

CONTOH: RUBI ANGGRAINI : JL. CENDRAWASIH 1 NO.33,BANDUNG : HP.085323456XXX. 

KIRIM KE : 085320078238.
PIN BB : 769454C5.


Sistim Kami sebagai obat herbal Indonesia, sebelumnya anda bisa menengok terlebih dahulu dari sistim yang kami terapkan. Anda cukup mengirimi kami sms atau invite pin BB kami dengan format di atas, maka kami akan membalasnya, setelah anda mendapatkan balasan dari kami mengenai total yang harus anda transfer, untuk kemudian terjadi kesepakatan deal antara anda dan kami maka anda di anjurkan untuk melakukan transfer pembayaran. Barang di kirim terlebih dahulu khusus untuk konsumen yang berdomisili (menetap) di daerah pulau Jawa dan sekitarnya, tetapi jika anda bertempat tinggal di luar pulau Jawa anda di anjurkan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu, minimal setengah dari harga yang sudah kami totalkan bersama ongkos kirim, setelah barang yang anda pesan sampai dengan selamat maka anda di anjurkan untuk melunasi setengah dari harga yang belum lunas. Kami bekerja sama dengan JNE melakukan pengiriman barang ke seluruh Indonesia.

Obat Kista tradisional, tanpa operasi si herbal Ace maxs lah penuntasnya!

Cara konsumsi:

  • Kocok dahulu sebelum di minum dan sisanya di simpan dalam Kulkas.
  • Minumlah 2-3 ml/hari.
  •  Di anjurkan minum Air putih lebih banyak, minimal 8(delapan) gelas perhari.
  • Warning! Wanita hamil dan anak di bawah umur tidak di anjurkan mengonsumsi obat herbal Ace maxs.
  • Catatan: sebelum konsumsi, baca aturan pakainya.
Harga Ace maxs, sejak 1 Mei 2015

Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga net
1 btl 350ml
Rp.240.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.440.000,-
Rp. 115.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.325.000,-

Harga Ace maxs, mengalami perubahan sejak 1 Mei 2015. Harga yang tertera pada tabel di atas belu termasuk ongkos kirim, ongkos kirim di tentukan berdasarkan tempat di daerah mana anda tinggal.


Thanks for visiting. Good luck, and get well soon!


0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer