Breaking News
Loading...
Jumat, 21 November 2014

Cara mengatasi penyakit varises di kaki

02.01
Kaki adalah salah satu anggota tubuh yang sangat penting bagi manusia,yang fungsinya tidak lain dan tidak bukan untuk berjalan sehingga manusia dapat melakukan berbagai macam aktifitas. Lalu bagaimana jika anggota tubuh paling penting itu kram dan kesemutan? tentu pada akhirnya akan menghambat aktifitas anda bukan? penyakit kaki yang kram serta kesemutan itu di sebut varises, penyakit varises biasanya menyerang kepala,tangan dan juga kaki. Tapi kali ini yang akan kami informasikan adalah bagaimana cara mengatasi penyakit varises di kaki
Bagi anda yang terkena varises di bagian kaki tidak usah cemas dan juga khawatir karena kini hadir cara mengatasi penyakit varises di kaki, yaitu dengan obat herbal Ace maxs.Anda bisa mengonsumsi ace maxs secara rutin. Bagaimana dengan efek samping obat herbal ini? itu  pertanyaan yang ada di benak anda pastinya, jangan takut terkena efek samping setelah mengonsumsi obat ini karena obat ini aman tanpa resiko terkena efek samping setelah penggunaan nya.Obat herbal ini di olah dari bahan-bahan alami seperti kulit manggis dan juga daun sirsak yang sudah menjadi rahasia umum kedua tumbuhan jenis itu dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Sebelumnya mari kita mengenal terlebih dahulu apa itu penyakit varises dan juga bagaimana kondisi kaki yang terkena varises.
Pengertian verises
Varises adalah pelebaran pembuluh balik. Kata varises berasal dari bahasa Latin yang berarti memutar, "varix". Varises (Varicose Vein) merupakan pelebaran vena yang sering terjadi di vena superfisial, dan yang banyak terjadi di ekstremitas bawah.

Pengertian varises yang menyerang kaki

Varises merupakan penyakit pada kulit yang menyerang area kaki, terutama pangkal paha dan betis. Dalam istilah medis varises dikenal sebagai pembuluh darah balik atau vena yang merupakan alat dalam tubuh untuk untuk mengembalikan darah sisa olah metabolisme yang berasal dari seluruh jaringan dalam tubuh menuju ke jantung kembali.
Terjadinya varises cenderung mengakibatkan terjadinya penyumbatan sirkulasi darah pada area disekitar tungkai kaki dan betis ketika dipaksa menahan bobot seluruh badan akibat terlalu lama berdiri dan berjalan tegak, sehingga membuat tekanan darah pada vena bagian bawah meningkat.
Gejala varises pada kaki
  • Vena yang berwarna ungu atau biru gelap
  • Vena yang terlihat tidak beraturan dan menonjol; biasanya seperti tali pada kaki Anda.

Ketika ciri ciri varises dan gejalanya yang sakit terjadi, ini mungkin termasuk:
  • Rasa sakit atau berat di kaki Anda
  • Perih, berdenyut, otot kram dan pembengkakan di kaki bagian bawah Anda
  • Rasa sakit yang memburuk setelah duduk atau berdiri dalam waktu yang lama
  • Gatal-gatal di sekitar satu atau lebih dari vena Anda
  • Luka pada kulit di pergelangan kaki Anda, yang dapat berarti bahwa Anda memiliki bentuk yang serius dari penyakit pembuluh darah yang membutuhkan perawatan medis.
Penyebab varises pada kaki

Berkurangnya elastisitas dinding pembuluh vena yang menyebabkan pembuluh vena melemah dan tak sanggup mengalirkan darah ke jantung sebagaimana mestinya. Aliran darah dari kaki ke jantung sangat melawan gravitasi bumi, karena itu pembuluh darah harus kuat, begitu juga dengan dinamisasi otot disekitarnya.
Rusaknya katup pembuluh vena, padahal katup atau klep ini bertugas menahan darah yang mengalir ke jantung agar tidak keluar kembali. Katup yang rusak membuat darah berkumpul di dalam dan menyebabkan gumpalan yang mengganggu aliran darah.
Adapun bawah ini merupaakn faktor-faktor yang menjadi pemicu terjadi nya penyakit varises pada kaki anda.
.- Faktor Keturunan.
- Kehamilan.
- Kurang gerak.
- Merokok.
- Terlalu banyak berdiri.
- Menderita kolesterol tinggi dan kencing manis.
- Memakai sepatu hak tinggi.



Cara mengatasi penyakit varises di kaki secara alami



Bagaimana kah cara mengatasi penyakit varises jika sudah menyerang kaki? tidak perlu susah-susah karena kini hadir obat herbal ace maxs sebagai salah satu cara terbaik untuk mengusir varises pada kaki anda. Tahukah anda ternyata yang menjadi bahan pembuatan ace maxs itu adalah kulit manggis dan juga daun sirsak yang menjadi bahan pembicaraan masyarakat luas sebagai ke dua tumbuhan yang di percaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Kulit manggis juga daun sirsak memiliki kandungan-kandungan yang dapat membunuh kuman-kuman penyakit yang masuk kedalam tubuh anda.
Obat herbal ini juga tidak menimbulkan efek samping yang selalu di ragukan pengonsumsi, Biasanya orang selalu mengkhawatirkan bagaimana  apakah obat herbal ini dapat menimbulkan efek samping? tentu jawabannya tidak karena obat herbal ini aman tanpa menimbulkan efek samping, jelas saja pembuatannya dari bahan-bahan alami yang kemudian di olah menggunakanan tekhnologi modern masa kini. Dengan mengonsumsi obat herbal ini kaki anda akan terasa ringan kembali sehimgga anda dapat melakukan aktifitas-aktifitas seperti sedia kala.

Bukan kah itu yang anda inginkan? memiliki kaki yang terhindar dari varises, untuk itu kami menyarankan untuk mengonsumsi obat herbal ace maxs. Jika anda memesan pada kami anda bisa melakukan pembayaran setelah barang sampai ke rumah anda dengan selamat.

Berminat memesan produk ini, anda bisa menghubungi kami.
Cara pemesanan ace maxs:

NR-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh : NR-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 0853 2007 8238
PIN BB : 769454c5

SEGERALAH ATASI VARISES DI KAKI ANDA DENGAN ACE MAXS,OBAT HERBAL AMAN DAN TERPERCAYA KHASIATNYA!!
Visit this page: www.obatkistatradisional.net

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer