Breaking News
Loading...
Senin, 10 November 2014

Obat pelangsing badan

19.43
Tubuh ideal adalah impian semua orang, tidak hanya di kalangan remaja saja pada saat ini kaum ibu-ibu juga menginginkan tubuh seperti itu. karena dengan begitu orang akan sangat percaya diri tampil di depan semua orang.Bagaimana caranya? tantu anda bertanya-tanya bukan? solusinya adalah dengan obat pelangsing badan Slimming capsule.
http://dietsehattanpamules.wordpress.com/
Slimming capsule adalah obat herbal alami tanpa mengandung bahan kimia yang dapat memberikan efek samping karena terbuat dari bahan alami seperti: Biji ketapang Cina(Cassia seeds), Kayu manis Cina(ChineseCinnamon), Murbei(Mulberry), Daun teratai(Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga melati(Jasmine Flower), Bunga mawar(Rose), Neroli.Obat herbal alami yang terbukti berkhasiat dapat menurunkan berat badan secara cepat tanpa takut terkena mules, pusing serta jantung berdebar-debar.obat ini aman untuk di konsumsi serta sudah mendapat legalitas resmi BPOM RI TI124347171. 

Aturan pemakaian obat herbal ini:
Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi.

-Ingat ibu hamil dan menyusui tidak di anjurkan untuk mengonsumsi obat ini-

Berikut adalah orang-orang yang sudah merasakan khasiat dari obat herbal ini:
Ibu Sri 39 Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Bpk. Dharma Putra 29 Tahun Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582
Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu
Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.


Bagaimana anda ingin mencobanya? anda juga tentu ingin memiliki tubuh langsing seperti para model yang berjalan di atas catwalk bukan? kami punya solusinya yaitu dengan mengonsumsi obat herbal Slimming capsule. Jika anda memesan kepada kami  anda bisa membayar nya apabila barang sudah sampai dirumah anda.
Cara pemesanan obat Slimming capsule:
Pesan Via SMS :
Ketik : NR-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
kirim ke : 0853 2007 8349
Harga Retail: Rp.247.000,-
cantumkan kode produk “NR-SLIM” dalam setiap pemesanan ! Ingin membeli langsung ? Anda bisa kunjungi kami di alamat Asep Nuryamin (agen resmi) : JL. RAYA INDIHIANG – Rarangjami 03/07  Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46151
PIN BB : 769454c5

Tidak perlu takut dengan tubuh gemuk, karena Slimming hadir untuk mengatasinya. Impian mempunyai tubuh langsing akan terwujud jika anda mengonsumsi obat herbal Slimming capsule.SEGERA PESAN SEKARANG JUGA!! 





Catatan: 
Obat herbal dengan isi 60 kapsul herbal
Minum 2 kapsul / hari


www.obatkistatradisional.net
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer