Breaking News
Loading...
Rabu, 12 November 2014

ATASI PENYAKIT MAAG DENGAN GASTRIC HEALTH

23.30
Anda memiliki penyakit maag bahkan sudah di kategorikan kronis? merasa lelah dan bosan dengan penyakit ini? tidak perlu  stress mengahadapi penyakit semacam ini segara atasi penyakit maag dengan gastric health. Salah satu obat herbal yang ampuh dapat mengatasi penyakit maag secara cepat dan aman tanpa efek samping.
Sebelumnya mari mengenal terlebih dahulu apa itu penyakit maag serta gejala-gejala dari penyakit mag itu sendiri.

Maag?

Orang-orang terkadang suka menyepelekan jenis penyakit macam ini, padahal bila penyakit ini sudah menjadi kronis bisa berbahaya bagi penderita. 

Apa itu maag? 
 
Maag adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan. Penyebab penyakit maag disebabkan karena ada peran organisme renik yaitu bakteri Helicobacter pylori sebagai penyebab dari sakit maag, bakteri ini mempunyai sifat luar biasa. Jika bakteri lain mati pada suasana asam dalam lambung, Helicobacter pylori mampu bertahan hidup bahkan berkembang biak, Kuman Helicobacter pylori dapat mengiritasi dinding lambung, sehingga menimbulkan peradangan dan luka (ulkus). Akibat dinding lambung mengalami perlukaan, penderita akan merasakan perih di bagian ulu hati.

Gejala Penyakit Maag


1. Rasa nyeri seperti terbakar menjadi tanda yang paling umum dari tukak lambung. Rasa sakit dari ulkus peptikum itu dirasakan dari tulang dada hingga ke pusar Anda. Rasa sakit bisa berlangsung beberapa menit atau beberapa jam serta bisa datang dan pergi begitu saja. Serangan ini akan menjadi lebih buruk pada malam hari atau saat perut Anda kosong. Anda bisa mencari bantuan dengan makan makanan tertentu atau meminum obat yang bisa mengurangi asam dalam perut.

2. Muntah darah dan asam dari perut merupakan tanda pasti dari ulkus lambung. Jika sampai seperti ini Anda harus segera periksa ke dokter.

3. Mual dan muntah menjadi tanda maag. Muntah sering terjadi untuk meringankan rasa mual yang dialami penderita tukak lambung.

4. Lihatlah kotoran Anda. Tinja penderita tukak lambung bisa berwarna hitam atau seperti berdarah. Beritahu ke dokter Anda. Maag yang berdarah dan tidak diobati bisa menyebabkan anemia dan komplikasi lainnya.
Makanan apa saja yang menyebabakan penyakit maag?
Anda perlu mengetahui makan juga miniman yang dapat menyebabkan sakit maag yaitu sebagai berikut:
1. KOPI 
perlu anda ketahui kafein yang terkandung di dalam kopi dapat meningkatkan asam lambung anda.
2.MINUMAN BERSODA
Kandungan asam dari minuman bersoda ini menjadi penyebab terjadinya penigkatan asam lambung. Bukan hanya dikarenakan oleh efek asam dari minuman ini, namun ada efek karbonasi dari minuman bersoda yang menyebabkan adanya penimbunan gas didalam perut sehingga menyebabkan perut menjadi tidak nyaman dan kembung.
3.MAKANAN ASAM 
4.MAKANAN PEDAS
5.MAKANAN BER-GAS
6.MINUMAN BERALKOHOL
7.MAKANAN YANG BERLEMAK
8.COKELAT
JENIS-JENIS PENYAKIT MAAGH:

Secara garis besar, ada 2 jenis penyakit maag, yaitu :

  1. Maag Akut - ini merupakan jenis penyakit maag yang paling banyak didapati.Penyebab penyakit maag akut ini disebabkan oleh faktor stress, pemakaian zat-zat kimia tertentu, konsumsi minuman keras, serta kebiasaan menyantap makanan yang terlalu pedas dan terlalu asam.Dan saat sesorang mengalami stress, akan muncul perangsangat saraf simpatis NV atau nervus vagus, yang akan meningkatkan produksi asam klorida di dalam lambung sehingga menyebabkan rasa mual, muntah-muntah.
  2. Maag Kronis - Jenis penyakit maag kronis ini disebabkan adanya kontak secara terus menerus antara lapisan pelindung dan sistem pencernaan dengan asam lambung.Jika anda mengalami sakit gangguan pencernaan yang sering dan konstan dan juga disertai dengan gejala lain seperti perubahan abnormal ketika buang air besar, kemungkinan besar anda terkena penyakit maag kronis.
Jenis penyakit maag yang dilihat berdasarkan tingkat keparahan, dibedakan menjadi :
  1. Maag Ringan -  maag ringan masih tergolong tahap ringan diman biasanya setiap orang sudah berada ditahap ini, jika dilakukan pemeriksaan akan terlihat asam lambung berlebih dibagian dinding.
  2. Maag Sedang - Maag tahap ini sudah menyebabkan nyeri, sakit dan mual yang menyakitkan.
  3. Kanker Lambung - kanker lambung terjadi akibat mikroorganisme yang merugikan, yaitu Helycobacter Pylori.


CARA MENGATASI PENYAKIT MAAG

Obat herbal alami untuk penyakit maag yang terbukti ampuh dan aman di konsumsi adalah Gastric health.
Gastric Health capsule adalah Obat herbal untuk mengatasi masalah lambung dan penyakit Maag kronis herbal Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan, Memperkuat fungsi limpa dan lambung.Obat herbal ini terbuat dari b komposisi Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine.
Agak berbeda dengan yang lainnya, Cara pemakaiannya : 2 tablet, 2 kali sehari, dikunyah. (Dikonsumsi setengah jam sebelum makan).
Obat herbal ini di percaya  dapat menyembuhkan penyakit maag secara cepat serta aman tanpa menimbulkan efek samping seperti yang di khawatirkan para konsumen.
Bagaimanana anda tertarik ingin mengusir si jahat maag yang menemani hari-hari anda sehingga anda tidak merasa nyaman? MARI PESAN SEKARANG JUGA!!

CARA PEMESANAN  OBAT HERBAL GASTRIC HEALTH:

NR-GAST : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh : NR-GAST : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 0853 2007


PIN BB : 769454c5




CATATAN: ANDA BISA MEMBAYAR JIKA BARANG SUDAH SAMPAI DI RUMAH ANDA.


SEGERALAH ATASI PENYAKIT MAAG ANDA DENGAN GASTRIC HEALTH!




0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer