Breaking News
Loading...
Kamis, 03 Maret 2016

Obat Herbal Alami Untuk Mengobati Penyakit Hernia

16.53
Obat herbal alami untuk mengobati penyakit Hernia dari ektrak herbal 100% ALAMI dan aman tanpa efek samping. BARANG SAMPAI BARU MEMBAYAR.

Obat herbal alami untuk mengobati penyakit Hernia - Secara alami membantu sembuhkan penyakit yang kerap sekali di sebut-sebut sebagai turun berok ini, tanpa takut terkena efek samping, karenanya aman dan bebas dari zat kimia berbahaya. Di samping itu juga, obat herbal ini merupakan PRODUK ASLI BUATAN DALAM NEGRI, dan telah terdaftar di DEPKES.

Untuk Anda, yang sudah lama menderita penyakit ini, obat herbal alami untuk mengobati penyakit hernia dengan nama produk Jelly gamat QnC ini, bisa Anda jadikan solusi untuk mengatasi nya, tidak perlu khawatir karena produk ini aman dan bebas dari zat kimia berbahaya, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping jenis apapun.

Berlaku "Barang sampai baru membayar" untuk Anda yang berdomisili di daerah pulau Jawa dan sekitarnya, namun untuk Anda yang berada di luar pulau Jawa "transfer dulu minimal setengah nya," barang baru bisa kami kirim ke alamat Anda.

Hernia



Di kutip dari situs aladokter.com Hernia adalah penyakit yang terjadi saat ada organ dalam tubuh yang menekan dan mencuat lewat otot atau kondisi celah jaringan di sekitarnya yang melemah. Otot kita biasanya cukup kuat untuk menahan organ-organ tubuh sehingga tetap di lokasinya masing-masing. Melemahnya otot tersebut dapat mengakibatkan hernia.

Apa Sajakah Jenis-jenis Hernia?


Letak kemunculan hernia terdapat di seluruh abdomen (daerah perut). Jenis-jenis hernia juga umumnya terbagi berdasarkan letaknya, yaitu:


  • Hernia femoralis yang terjadi saat ada jaringan lemak atau sebagian usus yang mencuat ke bagian atas paha bagian dalam atau ke selangkangan.
  • Hernia inguinalis yang terjadi saat ada sebagian usus yang menjulur dari abdomen bawah dan mencuat ke selangkangan.
  • Hernia umbilikus yang terjadi saat ada jaringan lemak atau sebagian usus menjulur keluar abdomen dan mencuat di dekat pusar.
  • Hernia insisi yang terjadi saat ada jaringan yang mencuat lewat luka operasi yang belum sembuh di abdomen.
  • Hernia hiatus yang terjadi saat ada bagian perut yang masuk lewat celah pada diafragma (sekat antara rongga dada dan rongga perut) dan mencuat ke rongga dada.
  • Hernia Spigelian yang terjadi saat ada sebagian usus menjulur dari abdomen pada otot perut bagian samping dan mencuat di bawah pusar.
  • Hernia epigastrik yang terjadi saat ada jaringan lemak yang mencuat keluar dari abdomen di antara pusar dan tulang dada bagian bawah.
  • Hernia otot yang terjadi saat ada sebagian otot yang mencuat pada abdomen. Jenis hernia ini juga dapat terjadi pada otot kaki akibat cedera berolahraga. (aladokter.com).

Penyakit hernia secara sederhana dapat diartikan sebagai kondisi usus yang keluar melalui lubang dinding perut yang menyebabkan terbentuknya benjolan. Untuk melihat benjolan tersebut dapat dilihat di bagian pangkal paha, alat kelamin, pusar perut, dan di bagian-bagian bekas irisan bedah. Tetapi benjolan tersebut ada juga yang tidak terlihat dikarenakan sudah masuk ke dalam.

Penyakit hernia pada anak-anak sering disebabkan oleh procesus vaginalis yang kurang sempurna posisi tertutupnya seiring dengan testis atau buah zakar yang mengalami penurunan. Tetapi bagi penderita orang dewasa, penyakit hernia ini terjadi karena adanya tekanan pada rongga perut yang dipicu oleh lemahnya otot dinding (faktor usia). Sebab itu, perut sering tidak kuat karena terlalu banyak menahan beban isi perut seperti usus. Salah satu gejala penyakit hernia secara umum yang dirasakan oleh penderitanya adalah seperti tidak kuat mengangkat beban yang berat, sulit BAB (terlalu keras saat 'ngeden') atau batuk kronis. Ini semua terjadi disebabkan oleh adanya tekanan dalam perut. (google.com).

Hernia dan gejala serta penyebabnya, kini ADA KABAR BAIK bagi Anda yang ingin sembuh dari penyakit yang satu ini, ada satu produk yang bisa membantu Anda mengobati penyakit turun berok ini, dan tentunya obat herbal ini AMAN dan bisa di konsumsi anak-anak, Jelly gamat QnC sebagai obat herbal alami untuk mengobati penyakit hernia.

Obat Herbal Alami Untuk Mengobati Penyakit Hernia




Obat herbal alami untuk mengobati penyakit Hernia Jelly gamat QnC herbal merupakan salah satu obat herbal buatan DALAM NEGRI (Indonesia), 100% ASLI, dan juga alami, memanfaatkan tanaman TERBAIK Gamat emas yang hidup di laut. Dimana hewan ajaib itu di sebut-sebut ahli kesehatan sebagai apotik hidup yang banyak di gunakkan sebagai bahan dalam berbagai macam obat herbal TERNAMA, dan salah satu diantaranya Jelly gamat QnC herbal. Jelly gamat QnC herbal juga telah terdaftar di DEPKES sehingga keamannya tidak perlu di khawatirkan lagi, obat herbal MULTI KHASIAT ini bisa membantu anda mengobati penyakit Hernia.

Teripang atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama diSamudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Di dalam jurnal-jurnal internasional, istilah tripang atau beche-de-mer tidak pernah dipakai dalam topik-topik keanegaragaman, biologi, ekologi maupuntaksonomi. Dalam subjek-subjek ini, terminologi yang dipakai untuk menggambarkan kelompok hewan ini adalah sea cucumbers atau holothurians (disebut holothurians karena hewan ini dimasukkan dalam kelas Holothuroidea). Kelompok timun laut yang ada di dunia ini lebih dari 1200 jenis, dan sekitar 30 jenis di antaranya adalah kelompok teripang.


Teripang adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Beberapa spesies teripang yang mempunyai nilai ekonomis penting diantaranya: teripang putih (Holothuria scabra), teripang koro (Microthele nobelis), teripang pandan (Theenota ananas), teripang dongnga (Stichopu ssp) dan beberapa jenis teripang lainnya.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang."

Bahan lain yang terkandung dalam Jelly gamat QnC


  • Ekstrak Gamat Emas
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Sweetener Steva
  • Air RO
  • Ekstrak Buah & Sayur

Untuk itu, bagi Anda yang saat ini sedang mencari obat tradisional untuk mengobati penyakit hernia, tak ada salahnya Anda mencoba produk lokal TERBAIK ini, di samping menyamarkan serta menghilangkan bekas luka tersebut, obat jelly gamat QnC ini, juga bisa di konsumsi setiap hari secara rutin untuk kesehatan.

Untuk pemesanan silahkan ikuti tata caranya di bawah ini:

Ingat cantumakan selalu KODE PRODUK “NR-QnC” dalam setiap pemesanan Anda.

Ambil Ponsel – Ketik format pemesanan – kirim ke no kami – Tunggu balasan – balasan datang – Membayar (jika anda berada di luar pulau jawa) – Deal – Barang di kirim – Menunggu Di rumah.

Format pemesanan yang harus selalu Anda cantumkan

Ketik:
NR-QnC : Jumlah : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
Kirim Ke 085320078349

Contoh:
NR-QnC : 2 Botol : RUBI ANGGRAINI : JL. CENDRAWASIH 1 NO.33,BANDUNG : HP.085323456XXX
Kirim Ke 085320078349

Pin BB: 769454C5

(NR-QnC adalah kode produk Jelly gamat QnC yang Harus anda cantumkan jika memesan kepada kami )

Cara konsumsi Qnc Jelly Gamat (Baca terlebih dahulu, aturan minumnya, sebelum mengonsumsi)


  • Cara Minum QnC Jelly Gamat Bayi = 1 Tahun : 1-2 Sendok Teh Per Hari
  • Aturan Minum QnC Jelly Gamat Balita : 1-2 Sendok Makan Per Hari

Aturan Minum QnC Jelly Gamat Untuk Anak-anak


  • Untuk Menjaga Kesehatan : 1 Sendok Teh 1 Kali Sehari Sebelum Tidur
  • Untuk Pengobatan Sakit Ringan : 2 Sendok Teh 3 Kali sehari
  • Untuk Pengobatan Sakit Sedang : 3 Sendok Teh 3 Kali Sehari
  • Untuk Pengobatan Sakit Berat : 4-5 Sendok Teh 3 Kali Sehari

Cara Minum QnC Jelly Gamat Untuk Orang Dewasa :


  • Untuk Menjaga Kesehatan : 1 Sendok Makan 1 Kali sehari sebelum tidur
  • Untuk Pengobatan Sakit Ringan : 2 Sendok Makan 3 Kali sehari
  • Untuk Pengobatan Sakit Sedang : 3 Sendok Makan 3 Kali sehari
  • Untuk Pengobatan Sakit Berat : 3-4 Sendok Makan 4 Kali sehari
  • Untuk Pengobatan Jantung atau Stroke, Minumlah 5-6 sendok makan 4 Kali sehari
  • Untuk Pengobatan Kanker, minumlah 1/4 botol 4x sehari ( 1 botol dihabiskan untuk 1 hari )
  • Untuk Pengobatan Berbagai Luka, Konsumsi QnC Jelly Gamat Dengan Dosis 2 Sendok Makan 3 x Sehari, Dan Mengoleskan Pada Luka Sebanyak 5 kali sehari
  • Khusus Untuk Pengobatan Penyakit Gula atau Diabetes Berat Dengan Luka, Dianjurkan Konsumsi Jelly Gamat Dengan Diminum Seperti Untuk Penyakit Lainnya Dan Juga Dioleskan Pada Luka Secara Merata Menggunakan Kapas Bersih, Sebanyak 5 kali sehari, Ini Akan Mempercepat Penyembuhan Dan Pengeringan Luka ( Baik Luka Lama Maupun Luka Baru Sangat Dianjurkan).


baca juga: obat pelangsing perut 

Obat untuk mengobati Hernia secara alami tidak menyebabkan efek samping, Jelly gamat QnC lah jawabannya.


Terimakasih atas kunjungannya, semoga berhasil dan semoga lekas sembuh, semangat karena tak akan ada hasil yang baik jika tidak ada usaha yang maksimal!



0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer