Breaking News
Loading...
Minggu, 13 September 2015

Obat Untuk Mengatasi Pendarahan Di retina

18.23
Obat untuk mengatasi pendarahan di retina dengan Eyecare softgel. Solusi perawatan mata terbaik yang alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Pesan? Barang kami kirim hari ini.

Obat Untuk Mengatasi Pendarahan Di retina


Sobat, seperti yang kita ketahui mata merupakan organ penting yang sangat berpengaruh terhadap kelangsungan hidup kita. Dalam mata ada yang di namakan Retina, bagian mata yang berfungsi untuk menerima cahaya terfokus dari lensa, mengubah cahaya menjadi sinyal saraf, dan mengirim sinyal syaraf itu ke otak.Lalu apa jadinya jika Retina mengalami pendarahan? Tentu ini sangat buruk bukan bagi kesehatan Mata kitam, terutama penglihatan kita yang akan mengalami gangguan. Tetapi, kini anda tidak perlu khawatir, karena Eyecare softgel hadir untuk mengatasi nya.

Eyecare softgel, obat untuk mengatasi pendarahan di retina, membantu mengobati cedera yang terjadi di dalam Retina secara alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal dengan memanfaatkan tanaman 100% alami pilihan tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun di olah menggunakan tekhnologi modern masa kini yang steril bebas polusi, Ekstrak Blueberry, Eyebright, Ekstrak Ginkgo biloba, Lutein, Ribovlavin, Taurine, Ekstrak biji Anggur dan zinc.

Flavonoid merupakan antioksidan nabati yang terkandung dalam Ginkgo biloba. Berdasarkan studi laboratorium dan hewan menunjukkan bahwa flavonoid melindungi saraf, otot jantung, pembuluh darah, dan retina dari kerusakan. Satu studi kecil menemukan bahwa orang dengan glaukoma(mata katarak) yang mengkonsumsi 120 mg ginkgo setiap hari selama 8 minggu mengalami perbaikan dalam pengelihatan mereka. (source: kb.123sehat.com).
Blueberry adalah salah satu cara alternatif terbaik untuk menggeser peran kacamata , lensa kontak, tetes mata, obat-obatan dan operasi mata.
Taurinetaurine, Peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata. 
Biji anggur, Biji anggur Bahan aktif di dalam biji anggur adalah oligomeric proanthocyanidins atau yang lebih sering disingkat dengan OPC. OPC sendiri memiliki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin. Kandungan lainnya dalam biji anggur adalah vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid. Kandungan senyawa aktif tersebut bermanfaat untuk mencegah dan mengobati degenerasi makula, dan rabun senja.
ZincZinc, Senyawa yang baik pada tubuh manusia semacam mineral yang sangat penting bagi tubuh, Zinc berfungsi untuk mensintesiskan vitamin A oleh hati. Kedua zat ini jadi sangat penting bagi penglihatan oleh maka itu kedua senyawa ini tidak boleh kurang agar kesehatan mata selalu terjaga.
Eyebright, Sejak abad pertengahan, Eyebrighteyebright dipergunakan di eropa sebagai produk pelindung mata yang disebut juga sebagai “obat mata oral” dan dinyatakan oleh dokter sebagai herbal pelindung mata alami. 
Riboflavin, memiliki peran aktif dalam rantai transpor elektron yang menghasilkan energi, riboflavin juga membantu dalam pengolahan asam amino dan lemak, memastikan kornea mata yang sehat untuk penglihatan yang sempurna, juga dapat berfungsi sebagai antioksidan yang dikenal dapat menghambat laju penuaan. (google.com).

Eyecare merawat mata secara efektif, mengobati pendarahan di retina, membantu Memenuhi nutrisi mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dan lain-lain yang di sebabkan oleh pengguna mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.



Kelompok pemakai: Semua orang yang terutama anak sekolah, pekerja IT, yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, yang ingin mencegah glaukoma, katarak, pendarahan retina, yang ingin memperbaiki daya penglihatan pseudomypa,penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja.

Obat herbal olahan GREEN WORLD ini aman tanpa menimbulkan efek smaping juga efek ketergantungan. Alami dan praktis dalam pengonsumsiannya, hanya dengan menelan softgel (bentuk dari obat herbal ini) dengan air hangat maka akan merasakan khasiatnya terutama dalam mengatasi masalah pendarahan di mata.

Ingin pesan? Yuk, gunakan format pemesanan di bawah ini

Ketik : NR-ECS: Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

CONTOH: NR-ECS : RUBI ANGGRAINI : JL. CENDRAWASIH 1 NO.33,BANDUNG : HP.085323456XXX

Cantumkan kode produk “NR-ECS” dalam setiap pemesanan !

SMS & Telp : 0853 2007 8349 PIN BB : 769454C5
.

Bisa sambil duduk, menonton televisi, minum kopi atau membaca majalah, hanya mengirim pesan kepada kami, tunggu beberapa hari maka barang akan sampai ke alamat anda dengan selamat.

Kami agen obat herbal Indonesia, mengirim barang ke seluruh Indonesia. untuk anda yang berdomisili di daerah pulau Jawa dan sekitarnya kami menerapkan sistem "Kirim barang dulu, transfer pembayaran bisa setelah dan atau sebelum barang diterima." Tetapi, untuk daerah luar pulau Jawa anda di anjurkan untuk melakukan transfer pembayaran minimal setengah nya terlebih dahulu sebelim barang kami kirim, hal ini di karenakan untuk menjaga kepercayaan antara anda dengan kami.

Mengenai jasa pengiriman kami mengirim paket lewat JNE dan via POS Indonesia. Untuk transfer pembayaran kami memberlakukan sistem transfer via Bank, BRI, BCA  dan Mandiri. Tidak menerima uang cash di tempat.

Harga: Rp 442.000,- perbotol, belum termasuk ongkos pengiriman. Ongkos kirim di sesuaikan berdasarkan tempat di mana anda tinggal.

Cara konsumsi: Dewasa 2 kali sebanyak 1-2 softgel setiap hari nya. Untuk anak-anak 2 kali sehari 1 softgel setiap harinya. Biasakan meminum obat herbal ini setelah sarapan dan dengan air hangat.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer