Breaking News
Loading...
Jumat, 24 Juli 2015

Cara Mengobati Mata Katarak Secara Alami

19.03
Cara mengobati mata katarak secara alami dengan Eyecare softgel. Mencegah glaukoma, katarak dan presbyopia secara alami aman dan tanpa efek samping.

Cara Mengobati Mata Katarak Secara Alami

Mata Katarak, siapa pun tak menginginkan hal itu, benar? Di mana indra penglihatan sedikit terganggu dan menyebabkan kelangsungan hidup pun terganggu. Melihat adalah hal terpenting dalam kehidupan manusia, berjalan, makan bahkan nonton TV di antara aktivitas melihat yang menjadi kebiasaan manusia akan mengalami kendala.

Tahukah anda, tak perlu khawatir kini jika anda menderita Katarak. Karena, GREEN WORLD menghadirkan Eyecare softgel sebagai obat mata katarak herbal yang aman tanpa efek samping juga efek ketergantungan bagi pengonsumsi nya. 

Eyecare Softgel obat herbal mata katarak yang ampuh dalam mengatasi mata katarak, berkhasiat Memenuhi nutrisi mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dan lain-lain yang di sebabkan oleh pengguna mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Eyecare softgel terbuat dari bahan-bahan alami tanpa campuran bahan kimia, yaitu sebagai berikut: Ekstrak blueberry, Eyebright, Ekstrak Ginkgo biloba, Lutein, Ribovlavin, Taurine, Ekstrak biji Anggur dan zinc. Produk ini aman tanpa menimbulkan efek samping bagi pengonsumsinya.


ISI: 100 SOFTGEL

Ginkgo (Ginkgo biloba) adalah salah satu herbal yang paling terkenal dan banyak diminati oleh banyak orang di Asia, Eropa dan Amerika. Ginkgo bekerja pada tubuh dengan cara melindungi saraf, otot jantung, pembuluh darah, dan retina dari kerusakan serta meningkatkan aliran darah dengan melebarkan pembuluh darah dan mengurangi kekakuan trombosit. Para ilmuwan telah menemukan lebih dari 40 komponen dalam ginkgo biloba. Tapi hanya dua yang diyakini bertindak sebagai obat, yaitu: flavonoid dan terpenoid. Flavonoid merupakan antioksidan nabati. Berdasarkan studi laboratorium dan hewan menunjukkan bahwa flavonoid melindungi saraf, otot jantung, pembuluh darah, dan retina dari kerusakan. Satu studi kecil menemukan bahwa orang dengan glaukoma(mata katarak) yang mengkonsumsi 120 mg ginkgo setiap hari selama 8 minggu mengalami perbaikan dalam pengelihatan mereka. (source: kb.123sehat.com).

Blueberry adalah salah satu cara alternatif terbaik untuk menggeser peran kacamata , lensa kontak, tetes mata, obat-obatan dan operasi mata. Ini karena sifat antioksidan bluberi dapat mencegah atau menunda semua masalah pada mata yang terkait usia, seperti degenerasi makula, katarak, miopia, hipermetropia, kekeringan, dan infeksi, terutama yang berkaitan dengan retina. Degenerasi makula adalah masalah yang serius, dimana retina mata akan berdegenerasi secara bertahap, dan pada akhirnya dapat menyebabkan kebutaan total.  Blueberry mengandung kelompok antioksidan khusus yang disebut karotenoid ( lutein , zeaxanthin dll ), flavonoid (seperti rutin, resveritrol, quercetin dll ), dan senyawa antioksidan lainnya seperti vitamin C, vitamin E, vitamin A, selenium, seng dan fosfor, dimana semua sangat bermanfaat dan penting untuk kesehatan mata.

Lutein, lutein-Lutein Melindungi Fungsi Penglihatan, Makanan atau multivitamin yang mengandung lutein akan memberikan tubuh karotenoid alami. Karotenoid merupakan bahan aktif seperti yang ditemukan dalam wortel yang dapat bertindak sebagai perisai mata untuk melindungi kerusakan. Lutein membantu melindungi kerusakan retina seiring bertambahnya usia untuk menjaga fungsi penglihatan berada dalam tingkat optimal.
-Mencegah Katarak, Katarak adalah kondisi yang dialami terutama oleh orang yang telah berusia lanjut. Katarak menyebabkan penglihatan menjadi kabur karena terjadinya pembentukan lapisan keruh pada mata. Lutein dalam dosis mencukupi dapat mencegah kondisi ini terjadi. Setelah satu atau dua minggu mengkonsumsi suplemen lutein, perbaikan pada fungsi penglihatan seharusnya sudah mulai terasa.
-Memperkuat Retina, Fungsi retina akan semakin menurun seiring dengan bertambahnya usia atau ketika kekuarangan nutrisi. Pastikan untuk melindungi mata dari sinar matahari langsung. Selain itu, makanan atau suplemen multivitamin yang mengandung lutein akan melindungi retina sehingga dapat mempertahankan kesehatan mata.

Taurinetaurine, Peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.

Biji anggur, Biji anggur Bahan aktif di dalam biji anggur adalah oligomeric proanthocyanidins atau yang lebih sering disingkat dengan OPC. OPC sendiri memiliki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin. Kandungan lainnya dalam biji anggur adalah vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid. Kandungan senyawa aktif tersebut bermanfaat untuk mencegah dan mengobati degenerasi makula, dan rabun senja.

ZincZinc, Senyawa yang baik pada tubuh manusia semacam mineral yang sangat penting bagi tubuh, Zinc berfungsi untuk mensintesiskan vitamin A oleh hati. Kedua zat ini jadi sangat penting bagi penglihatan oleh maka itu kedua senyawa ini tidak boleh kurang agar kesehatan mata selalu terjaga.

Eyebright, Sejak abad pertengahan, Eyebrighteyebright dipergunakan di eropa sebagai produk pelindung mata yang disebut juga sebagai “obat mata oral” dan dinyatakan oleh dokter sebagai herbal pelindung mata alami.

Riboflavin, memiliki peran aktif dalam rantai transpor elektron yang menghasilkan energi, riboflavin juga membantu dalam pengolahan asam amino dan lemak, memastikan kornea mata yang sehat untuk penglihatan yang sempurna, juga dapat berfungsi sebagai antioksidan yang dikenal dapat menghambat laju penuaan.

(sumber: google.com)

Kelompok pemakai

Semua orang yang terutama anak sekolah, pekerja IT, yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, yang ingin mencegah glaukoma, katarak, pendarahan retina, yang ingin memperbaiki daya penglihatan pseudomypa,penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja.

Mata organ yang sangat penting, merupakan indera penglihatan yang jika mengalami sedikit saja masalah akan berdampak pada kelancaran hidup manusia.

Ingin mencoba obat herbal ini? Pesan dengan format pemesanan di bawah ini:

Ketik : NR-ECS: Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

CONTOH: NR-ECS : RUBI ANGGRAINI : JL. CENDRAWASIH 1 NO.33,BANDUNG : HP.085323456XXX

Cantumkan kode produk “NR-ECS” dalam setiap pemesanan !

SMS & Telp : 0853 2007 8349 PIN BB : 769454C5

Kami agen obat herbal Indonesia, menerapkan sistem spesial bagi anda yang ingin mencoba pelangsing herbal yang satu ini, yaitu “KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU MEMBAYAR” khusus untuk konsumen yang bertempat tinggal di daerah pulau Jawa dan sekitarnya, pembayaran bisa anda lakukan setelah barang sampai ke tempat anda dengan selamat tanpa cacat sedikitpun. Tetapi, jika anda (konsumen) bertempat tinggal di luar pulau Jawa, anda di anjurkan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu sebelum barang di kirim minimal setengah dari harga yang sudah kami totalkan bersama ongkos kirimnya. Anda cukup mengirim pesan, atau menginvite pin BB kami, yang tertera di atas, jangan melupakan untuk menggunakan format pemesanan, nama serta alama lengkap dan no HP anda saat anda memesan, jika sudah terdapat kesepakatan antara anda dan kami, barang akan kami kirim hari ini juga ke alamat.


Cara pemakaian: Dewasa 1-2 softgel, anak-anak 1 softgel

Obat mata terampuh dengan Eyecare softgel. PESAN DAN RASAKAN KHASIATNYA!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer