Breaking News
Loading...
Kamis, 09 Juli 2015

Obat Kista Paling Ampuh

02.31
Obat Kista paling ampuh dengan si herbal Ace maxs. Pemesanan bisa melalui kami, barang akan kami kirim hari ini juga.

Obat Kista Paling Ampuh


Kista suatu kondisi di mana perempuan merasakan nyeri yang teramat pada perut bagian bawah nya. Kista di tandai dengan terdapatnya benjolan pada perut bagian bawah berupa kantung berbentuk cairan yang besarnya menyerupai biji Anggur, kecil tetapi bisa membesar jika di biarkan tanpa penanganan yang paling tepat.

Kista akan pecah jika di biarkan begitu saja, ini bagian yang paling bahaya saat Kista pecah. Lalu bagaimana cara kita mengobati Kista tanpa Kista tersebut menuju tahap pecah? Ini dia tips nya, anda bisa mengatasi Kista dengan obat herbal berbentuk syrup Ace maxs.

Ladiest, Tahukah anda Ace maxs merupakan obat Kista tradisional?

Kandungan Kulit Manggis dalam Ace maxs, salah satu bahan Ace maxs di antara 4 bahan lainnya, memiliki kandungan anti oksidan bernama Xanthone. Xanthone berfungsi untuk menangkal radikal, sebagai anti-kanker, anti- peradangan, anti-inflamasi serta anti-virus, bakteri, dan jamur. Hal itu menyebabkan Ace maxs, obat herbal olahan PT H2O ini dapat mengecilkan serta menghilangkan benjolan yang di sebut Kista di dalam tubuh seseorang.

Tak hanya kulit Manggis yang terdapat dalam Ace maxs. Tetapi daun Sirsak, Rosella hitam, Madu murni dan buah Apel di campurkan ke dalam obat herbal ini, di olah menggunakan tekhnologi modern masa kini sehingga menghasilkan obat herbal Ace maxs yang aman tanpa menimbulkan efek samping juga efek ketergantungan.



Ace maxs obat herbal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253, serta sudah mendapat izin dari BPOM TR. 142 680 331 | Obat Tradisional. Layak dan sudah di izinkan beredar untuk di konsumsi oleh masyarakat di seluruh Indonesia, baik pria maupun wanita.

Ace maxs, pilihan paling tepat untuk mengatasi Kista, membantu menghilangkan Kista tanpa operasi.

Ingin memesan? Yuk gunakan format pemesanan di bawah ini

Contoh: NR-ACX : Jumlah pemesanan : Alamat lengkap: No. HP/Telepon : Kirim ke 085320078238. Pin BB: 769454C5

Kami, agen obat herbal Indonesia memberlakukan sistem "KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU MEMBAYAR!" untuk daerah pulau Jawa dan sekitarnya. Tetapi untuk konsumen yang berada di luar pulau Jawa anda di anjurkan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengah dari harga yang sudah kami tetapkan.

Harga Ace maxs: Rp 240.000,- perbotol. Harga belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim di sesuaikan dengan kota dimana anda tinggal.

Aturan minum: Konsumsi obat Kista tradisional ace maxs 2 sloki 3 x sehari setelah makan (sloki atau takaran tersedia dalam kemasan) ingat untuk selalu membaca aturan minum sebelum konsumsi untuk hasil yang optimal.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer