Breaking News
Loading...
Sabtu, 11 Juli 2015

Obat Pelangsing Yang Paling Ampuh

01.17
Obat pelangsing yang paling ampuh Slimming capsule lah namanya. Membantu melangsingkan dan merampingkan perut gemuk tanpa efek samping.

Obat Pelangsing Yang Paling Ampuh



Sudah pusing dengan perut gemuk yang mengganggu? Sedikit minder saat tampil di hadapan khalayak ramai? Menjadi masalah yang sangat besar? Tunggu! jangan khawatir karena kini GREEN WORLD menghadirkan Slimming capsule sebagai salah satu cara untuk mengatasi nya.

Slimming capsule obat pelangsing perut yang alami, aman dan tanpa efek samping. Mengapa demikian? Hal ini terbukti dari bahan-bahan Slimming capsule yang memanfaatkan hasil alam berupa tanaman alami pilihan 8 sekaligus. Biji Ketapang Cina, Kayu manis Cina, Hawthron, Neroli, bunga Mawar, Melati, Murbei dan daun Teratai. Di olah menggunakan tekhnologi modern masa kini, tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.

Slimming membantu anda melangsingkan perut gemuk, merampingkan bagian pipi, lengan, betis dan paha. Produk pelangsing ini kaya akan unsur pembuang lemak yang nantinya membantu proses pembuangan lemak di dalam tubuh melalui keringat dan fases.

Beberapa keunggulan Slimming capsule

-Aman dikonsumsi untuk pria dan wanita.
-Tidak menyebabkan diare dan mulas.
-Mempunyai legalitas BPOM TI 123 347 171.
-Mampu mempertahankan proporsi tubuh yang langsing dan ideal.
-Tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Slimming obat diet terpercaya, aman tanpa efek samping apapun. Inin memesan? Yuk gunakan format pemesanan di bawah ini

Ketik : NR-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

CONTOH: NR-SLIM : RUBI ANGGRAINI : JL. CENDRAWASIH 1 NO.33,BANDUNG : HP.085323456XXX

Cantumkan kode produk “NR-SLIM” dalam setiap pemesanan !

SMS & Telp : 0853 2007 8349 PIN BB : 769454C5

Kami agen obat herbal Indonesia, menerapkan sistem spesial bagi anda yang ingin mencoba pelangsing herbal yang satu ini, yaitu “KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU MEMBAYAR” khusus untuk konsumen yang bertempat tinggal di daerah pulau Jawa dan sekitarnya, pembayaran bisa anda lakukan setelah barang sampai ke tempat anda dengan selamat tanpa cacat sedikitpun. Tetapi, jika anda (konsumen) bertempat tinggal di luar pulau Jawa, anda di anjurkan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu sebelum barang di kirim minimal setengah dari harga yang sudah kami totalkan bersama ongkos kirimnya. Anda cukup mengirim pesan, atau menginvite pin BB kami, yang tertera di atas, jangan melupakan untuk menggunakan format pemesanan, nama serta alama lengkap dan no HP anda saat anda memesan, jika sudah terdapat kesepakatan antara anda dan kami, barang akan kami kirim hari ini juga ke alamat.

Harga: Rp. 247.000,- Belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim di tentukan berdasarkan tempat dimana anda tinggal. Pengiriman melalui JNE.

Sebelum mengonsumsi Slimming capsule, ada baiknya anda membaca aturan pakainya terlebih dahulu di bawah ini:

Cara konsumsi: Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi. Perhatian: Obat herbal ini tidak di anjurkan di konsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer