Breaking News
Loading...
Selasa, 05 Mei 2015

Pengobatan herbal pada penderita Darah tinggi

19.35

Pengobatan herbal pada penderita darah tinggi



Pengobatan herbal pada penderita Darah tinggi, kini bisa anda jadikan solusi untuk mengatasi penyakit tersebut. Ace maxs produk olahan PT H2O salah satu cara dari pengobatan herbal pada penderita Darah tinggi. Merupakan  kombinasi luar biasa dari dua tanaman herbal multi khasiat tinggi dalam mengatasi berbagai macam penyakit, kulit Manggis dan daun Sirsak.

Seperti yang kita Ketahui, tekanan darah seseorang yang menderita hipertensi berbeda dengan orang sehat pada umumnya. Hipertensi (HTN) atau tekanan darah tinggi, kadang-kadang disebut juga dengan hipertensi arteri, adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. 

Sakit kepala atau pusing, Pandangan menjadi kabur, Perdarahan hidung, Mual muntah, Nyeri dada, Sesak nafas, Kesemutan pada kaki dan tangan, Gelisah kelelahan dan Kejang. merupakan gejala yang akan di alami penderita Hipertensi. Dengan adanya gejala-gejala seperti itu akan membuat anda tidak nyaman dan merasa sebal bukan/ ingin cepat-cepat mengobatinya? keep calm! kami punya solusinya, dengan si herbal multi khasiat Ace maxs.

Ace maxs merupakan salah satu cara pengobatan herbal pada penderita darah tinggi, membantu menurunkan tekanan darah yang tinggi menjadi normal kembali seperti orang sehat pada umumnya. Ace maxs obat herbal dengan kulit Manggis dan daun Sirsak sebagai bahan pokoknya di campur dengan Rosella hitam, buah Apel dan madu murni sebagai pelengkap untuk menyempurnakan Ace maxs menjadi obat hipertensi herbal yang aman tanpa efek samping juga efek ketergantungan. 

Kulit Manggis mengandung Xanthone, yang berfungsi sebagai anti-oksidan, yang dapat menangkal radikal bebas. Sebagai anti peradangan, anti-inflamasi, anti-virus, anti-Jamur dan anti kanker. Xandungan yang multi khasiat dalam mengatasi berbagai macam penyakit ini juga bagus di gunakan sosulsi untuk mengatasi  hipertensi.

Ace maxs obat yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253, serta sudah mendapat izin dari BPOM TR. 142 680 331 | Obat Tradisional. Sehingga sudah mendapat izin resmi untuk beredar di pasaran dan layak untuk di konsumsi masyarakat di seluruh Indonesia.

5 Khasiat Ace maxs obat Kista alami

-Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
-Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
-Membantu mencegah penuaan dini.
-Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
-Membantu mengatasi penyakit degeneratif serta jenis penyakit lainnya.

Aturan minum Ace maxs obat Kista alami

-Kocok dahulu sebelum di minum dan sisanya di simpan dalam Kulkas.
-Minumlah 2-3 ml/hari.
-Di anjurkan minum Air putih lebih banyak, minimal 8(delapan) gelas perhari.
-Wanita hamil dan anak di bawah umur tidak di anjurkan mengonsumsi obat herbal Ace maxs.

Ace maxs sebagai cara pengobatan herbal pada penderita Darah tinggi, mengobati darah tinggi hingga ke akarnya. Pesan? silahkan gunakan format di bawah ini:

NR-ACX : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELEPON. KIRIM KE . 085320078238. PIN BB : 769454C5.

Jika anda memesan pada kami, anda jangan khawatir karena kami menerapkan sistem "KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU MEMBAYAR" Khusus untuk konsumen yang bertempat tinggal di pulau Jawa, untuk konsumen yang berada di luar pulau Jawa di anjurkan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengah dari harga yang sudah kami totalkan bersama ongkos kirim.


Terimakasih atas kunjungannya, selamat mencoba, dan semoga lekas sembuh!





0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer