Breaking News
Loading...
Rabu, 20 Mei 2015

Obat Pelangsing Yang Terdaftar Di BPOM

20.58

Obat Pelangsing Yang Terdaftar di BPOM

Obat Pelangsing Yang Terdaftar Di BPOM TI 123 347 171, cukup sms atau BBM barang di kirim hari ini juga.

Anda mencari produk legal, murah dan berkualitas? Kami agen herbal Indonesia mereferensikan obat pelangsing yang terdaftar di bpom secara resmi dan senantiasa ready stok untuk pemesanan dan pengiriman keseluruh Indonesia.

Produk pelangsing herbal slimming capsule dari Green World Group merupakan produk kualitas impor yang telah di pasarkan di lebih dari 20 negara di dunia yang di Indonesia sendiri telah legal dan anda tidak perlu khawatir akan keamanan konsumsinya.

Simming capsule herbal obat pelangsing yang terdaftar di bpom ini berbahan dasar herbal berkualitas ekstrak Teh Hijau, Mawar, Melati, Bunga jeruk mekar (neroli), Hawthorn, Buah Mulbery, Daun Lotus , Cassia Seed 30%.

ISI 60 KAPSULE
IJIN RESMI BADAN POM TI124347171

Keunggulan produk pelangsing yang terdaftar di BPOM ini

  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.

Berikut beberapa testimoni atau kesaksian nyata manfaat dari Slimming capsule obat diet yang terdaftar di BPOM from Green world group

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan
Nama : Ibu Sri
Umur : 39 Tahun
Alama : Palembang

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Dharma Putra 29 Tahun Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582

Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu
Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.

Diatas merupakan beberapa kesaksian nyata dari konsumen yang sudah merasakan manfaat dari obat diet yang sudah terdaftar di bpom herbal slimming capsule, untuk anda yang berminat mencoba menurunkan berat badan atau diet dengan obat pelangsing herbal slimming capsule dari green world ini cukup pesan melalui sms atau bbm dan barang akan kami kirim hari ini juga ke alamat anda melalui JNE.

TRANSFER SETELAH OBAT DATANG
(khusus pulau jawa)
Ketik : NR-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

CONTOH: NR-SLIM : RUBI ANGGRAINI : JL. CENDRAWASIH 1 NO.33,BANDUNG : HP.085323456XXX
Cantumkan kode produk “NR-SLIM” dalam setiap pemesanan !

SMS & Telp : 0853 2007 8349 PIN BB : 769454C5

Harga Retail: Rp.247.000,-

Cara Pemakaian : Minum obat pelangsing yang terdaftar di BPOM herbal Slimming capsule 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

1 komentar:

 
Toggle Footer