Breaking News
Loading...
Senin, 11 Mei 2015

Pantangan makanan bagi penderita Jantung

22.37

Pantangan makanan bagi penderita Jantung



Pantangan makanan bagi penderita Jantung > Bagi anda yang menderita penyakit Jantung, sebaiknya anda mengetahui beberapa pantangan bagi penderita Jantung di bawah ini, supaya Jantung anda tidak bertambah kronis. Perlunya mengenal beberapa makanan di bawah ini demi kesehatan anda tentunya, Mari kenali makanan yang di larang bagi penderita Jantung berikut ini:

 Makanan mengandung trigleserin. 

Trigleserida merupakan lemak jahat dari tumbuhan. Minyak goreng, santan, kelapa dan margarin

Makanan mengandung kolesterol.

Cumi, udang, kepiting, otak sapi, daging kambing, daging berlemak, organ dalam hewan, bebek, belut, kuning telur, susu sapi, kulit ayam, makanan kemasan olahan daging ayam. Kolesterol adalah musuh utama jantung. Siapa pun bisa bangkrut jika kolesterol menyumbat di pembuluh darah jantung dan kepala (stroke). 1 otak sapi kandungan kolesterolnya sama dengan 1 tubuh sapi.

Makanan mendangung gula alkoholik.

Minuman alkohol, durian dan tape.

Itulah beberapa makanan yang di larang penderita Jantung. Anda mencari obat herbal yang tepat untuk mengatasi penyakit mematikan yang satu ini? Kami agen obat herbal Indonesia merekomendasikan Ace maxs sebagai obat Jantung tradisional yang aman di konsumsi penderita Jantung.

SEKILAS TENTANG ACE MAXS


Ace maxs obat Jantung  alami tanpa efek samping seperti Kepala pusing, Jantung berdebar, perasaan gelisah dan Perut mules. Tidak menimbulkan efek ketergantungan sekalipun pengonsumsian di hentikkan.

Ace maxs merupakan obat Jantung tradisional yang terkombinasi dari dua tanaman herbal multi khasiat kulit Manggis dan daun Sirsak di mana kedua tumbuhan itu di percaya para ahli dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh termasuk penyakit Jantung koroner. Kandungan Xanthone dalam kulit Manggis salah satu bahan pokok Ace maxs, berfungsi sebagai penangkal radikal bebas, anti inflamasi dan anti peradangan. Ace maxs cocok untuk pengobatan jantung koroner membantu menormalkan kembali detak Jantung. Ace maxs juga merupakan obat herbal untuk pencegahan penyakit Jantung.

Selain kedua bahan alami tersebut masih ada Rosella hitam, Madu murni dan juga buah Apel sebagai pelengkap. Kandungan Rosella hitam menjadikan Ace maxs sebagai obat herbal yang aman di konsumsi penderita Maag.

Ace maxs produk olahan PT H2O yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253, serta sudah mendapat izin dari BPOM TR. 142 680 331 | Obat Tradisional. Layak dan sudah di izinkan beredar untuk di konsumsi oleh masyarakat di seluruh Indonesia, baik pria maupun wanita.

Ada 5 keunggulan utama Ace maxs yang dapat di rasakan oleh konsumen yaitu sebagai berikut:
-Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
-Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
-Membantu mencegah penuaan dini.
-Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
-Membantu mengatasi penyakit degeneratif serta jenis penyakit lainnya.

Aturan minum Ace maxs obat Jantung  alami tanpa efek samping

  • Kocoklah terlebih dahulu sebelum di minum, untuk sisanya anda bisa menyumpannya di kulkas.
  • Di minum 2-3ml setiap hari nya.
  • Untuk membantu penyembuhan anda di anjurkan meminum air putih lebih banyak, minimal 8 gelas setiap hari nya.

Berbentuk syrup yang siap minum, memudahkan anda untuk mengonsumsinya tanpa menimbulkan rasa mual dengan rasa manis, asam dan juga rasa kesat Ace maxs bisa mengatasi penyakit Jantung anda. Pesan dan rasakan khasiatnya.

PIN BB:  769454C5.
Catatan: Sebelum anda mengonsumsi obat herbal ini, sebaiknya baca aturan pakai terlebih dahulu.

Untuk Konsumen yang berada di luar pulau Jawa harus melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengah dari harga yang sudah di tetapkan.

THANK YOU FOR VISITING. GOOD LUCK AND GET WELL SOON!!


0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer