Breaking News
Loading...
Jumat, 15 Mei 2015

Makanan yang baik di konsumsi penderita kanker

01.14
Makanan yang baik di konsumsi penderita Kanker > Beberapa makanan ternyata ada yang sangat baik di rekomendasikan untuk di konsumsi penderita Kanker. Apa sajakah itu? ingin mengenal lebih lanjut? silahkan simak uraian di bawah ini

Makanan yang baik di konsumsi penderita kanker


Wortel dan bayam

Dua sayuran yang tentu saja  sangat kita  kenal. Wortel dengan warna khas orange, salah satu makanan favorite hewan bernama Kelinci , serta Bayam yang menjadi ke kuatan popeye si pelaut itu sering menjadi teman makan nasi kita, bukan? dan great! ternyata ke dua sayuran itu sangat baik di konsumsi penderita Kanker. Wanita yang tidak pernah mengkonsumsi wortel dan bayam, juga berisiko terkena kanker payudara dua kali lebih besar, dibanding mereka yang sering mengkonsumsi kedua jenis sayuran itu.

Yoghurt

Yoghurt merupakan salah satu makanan hasil perementasi, agak aneh memang terasa di lidah jika belum terbiasa dengan makanan yang satu itu. Pada suatu penelitian yang menggunakan yoghurt sebagai medium, diungkapkan ternyata yoghurt dapat memperlambat pertumbuhan sel kanker payudara, terutama dalam jumlah yang cukup banyak.

Jus Jeruk

Just Jeruk? ahh semua orang pasti bisa membuat jus yang satu ini, benar bukan? selain bahannya yang mudah di dapat cara membuatnya pun tidak menguras otak serta tenaga. Masih dalam proses penelitian yang dilakukan di Universitas Western Ontario, Canada, pada hewan percobaan, disebutkan bahwa jus jeruk bisa memperlambat pertumbuhan sel kanker payudara sampai 50%. (berbagai sumber/anin)

Gandum

Dalam hal ini Anda dapat mengkonsumsi gandum yang berbentuk sereal dengan segelas susu setiap pagi. Setiap ½ gelas gandum setara dengan 10 gr dari kebutuhan serat yang digunakan untuk menururnkan tingkat estrogen dalam tubuh. Para ahli berpendapat bahwa tingkat estrogen yang tinggi dalam tubuh akan semakin merangsang pertumbuhan kanker payudara.

Ikan Salmon dan Tuna

Ikan salmon dan Tuna? siapa sih yang tak mengenal jenis ke dua ikan itu , hewan yang tempat hidupnya di Laut, ternyata sangat baik di konsumsi penderita Kanker lho!!.Berdasarkan penelitian yang dilakukan di UCLA, Amerika Serikat, ditemukan bahwa para wanita yang tinggal di daerah dekat sungai dan mengkonsumsi ikan tuna dan salmon setiap hari, ternyata tingkat risiko terkena kanker payudaranya sangat kecil. Diduga karena adanya kandungan zat omega-3 yang terdapat dalam ikan tersebut.

Nah itu di atas yang merupakan makanan yang baik sekali di konsumsi penderita Kanker. Bagi anda yang kebetulan di pilih takdir untuk menderita penyakit yang satu itu, anda sebaiknya mulai mengonsumsi makanan sehat di atas.

Anda mencari obat herbal untuk mengatasi kanker jenis apapun? entah itu kanker Payudara, kanker prostat, kanker Darah, kanker otak, kanker Rahim, kanker kelenjar getah bening dan sebagai nya?? Tepat sekalia berkunjung ke sini, karena kami -agen obat herbal- merekomendasikan obat kanker paling ampuh Ace maxs.

Ace maxs obat kanker


Pengobatan Kankersecara harbal dengan poduk unggulan PT H2O, Ace maxs. Pemesanan bisa melalui kami, “KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU MEMBAYAR“ sistem ini berlaku untuk konsumen yang berdomisili (menetap) di daerah pulau Jawa.


Pengobatan kanker  secara herbal kini menjadi pilihan, dimana hanya dengan meminum obat herbal bernama Ace maxs secara rutin anda akan merasakan kesembuhan dari penyakit yang satu ini. Ace maxs merupakan pengobatan kanker serviks secara herbal dari kombinasi dua tanaman alami pembunuh kanker paling ampuh, kulit Manggis dan daun Sirsak.


Sudah jelas beberapa fakta menyebutkan jika di dalam kulit Manggis terkandung senyawa Xanthone yang memiliki ke istimewaan sebagai anti-oksidan yang dapat menangkal radikal bebas, sebagai anti-Jamur, anti-bakteri, anti perdangan, anti-inflamasi serta anti-kanker. Kulit buah manggis ini sangat kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. selain itu kulit manggis juga mengandung antioksidan yanng mampu menetralkan radikal bebas dalam tubuh kita.

Kandungan annonaceous acetogenins dalam daun sirsak yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang berkeja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat adalah awal mula daun sirsak digunakan sebagai pengobatan alternatif penyembuhan kanker. Kandungan  antitumor, antibakteri, anti jamurnya efektif untuk mengatasi masalah cacingan atau parasit, hipertensi, depresi atau setres, dan menormalkan syaraf yang tertekan. daun sirsak terdapat senyawa acetogenin yang berkhasiat dalam penyembuhna penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni Bukan hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak dapat membunuh sel-sel ganas dalam tubuh.

dengan tak hanya campuran kulit Manggis dan daun Sirsak sebagai komposisinya tetapi di padukan dengan campuran Madu murni, buah Apel serta Rosella hitam yang menjadikan Ace maxs sebagai obat herbal aman untuk penderita Maag. 

Tak hanya khasiat mengatasi kanker serviks, Ace maxs masik memiliki 5 keunggulan lainnya, yaitu:
-Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
-Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
-Membantu mencegah penuaan dini.
-Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
-Membantu mengatasi penyakit degeneratif serta jenis penyakit lainnya.

Ace maxs produk unggulan PT H2O, hadir dalam bentuk syrup yang siap minum, mudah untuk di konsumsi bagi anda yang tak bisa meminum obat jenis tablet dan kapsul. Ace maxs obat herbal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253, serta sudah mendapat izin dari BPOM TR. 142 680 331 | Obat Tradisional.

Dengan aturan minum sebagai berikut:

  • Kocoklah terlebih dahulu sebelum di minum, untuk sisanya anda bisa menyumpannya di kulkas.
  • Di minum 2-3ml setiap hari nya.
  • Untuk membantu penyembuhan anda di anjurkan meminum air putih lebih banyak, minimal 8 gelas setiap hari nya.
Catatan: sebelum mengonsumsi obat herbal Ace maxs, baca aturan pakai terlebih dahulu!

Perlunya di atasi penyakit kanker yang satu ini, dan Ace maxs lah caranya. Pesan? yukk gunakan format pemesanan di bawah ini:

NR-ACX : NAMA : JUMLAH PEMESANAN:  ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELEPON. KIRIM KE . 085320078238. pin BB: 769454C5

Untuk Konsumen yang berada di luar pulau Jawa harus melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengah dari harga yang sudah di tetapkan.

Thanks for visiting, good luck and get well soon!!

Thanks to: obat kurus







0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer