Breaking News
Loading...
Senin, 23 November 2015

Penjual Obat Herbal Kanker Payudara Di Jakarta

23.19
Penjual obat herbal kanker Payudara di Jakarta untuk pemesanan bisa menghubungi kami, barang sampai baru membayar.

Penjual Obat Herbal Kanker Payudara Di Jakarta 


Kanker Payudara sendiri adalah salah satu kanker yang menyerang wanita, kanker jenis ini telah memakan banyak korban karena keganasannya. Namun, anda jangan khawatir karena kini telah hadir obat herbal untuk pengobatan kanker Payudara yang alami dan aman serta sudah terdaftar di BPOM dan HALAL di konsumsi, Ganoderma plus capsule.

Ganoderma plus capsule obat untuk pengobatan kanker Payudara yang alami, aman dan tanpa menimbulkan efek samping juga efek ketergantungan. Ganoderma plus capsule terolah secara higienis dan melalui tahapan-tahapan steril yang teratur, merupakan salah satu produk hasil produksi Green world yang di khususkan untuk pengobatan kanker salah satunya adalah kanker Payudara.

Ganoderma plus capsule, aman tanpa efek samping dan sudah tredaftar di BPOM bahkan sudah memiliki sertifikat resmi HALAL dari MUI, merupakan kombinasi dari Jamur Ganoderma, Gingseng dan juga Cordyceps. Ampuh dalam mengatasi dan mengobati kanker Payudara.

Anda tinggal di Jakarta? Dan sedang kebingungan mencari kesana kemari obat herbal untuk pengobatan kanker Payudara, anda bisa memesannya kepada kami dengan menggunakkan format pemesanan ganoderma plus capsule sebagai berikut:

Ketik : NGPC : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Contoh: NGPC : Rubi Anggraini : JL. Cendrawasih 1 NO.33,Bandung: HP.085323456XXX
Cantumkan kode produk “NGPC” dalam setiap pemesanan !
SMS & Telp : 0853 2007 8349 PIN BB : 769454C5

Untuk Jakarta dan sekitarnya kami mengirim barang dulu, setelah barang di terima baru anda bisa melalukan transfer pembayaran

Untuk ongkos kirim di sesuaikan tarif di daerah mana anda tinggal. Untuk pengiriman barang kami mengirim lewat jasa pengiriman JNE dan pos Indonesia.

Perlu diketahui OBAT HERBAL INI TIDAK AKAN ANDA DAPATKAN DI APOTIK/APOTIK MANAPUN, HANYA PEMESANAN MELALUI KAMI.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer