Breaking News
Loading...
Selasa, 10 November 2015

Penjual Obat Herbal Pelangsing Perut Di Kuningan

22.59
Penjual obat herbal pelangsing perut di Kuningan bisa pemesanan melalui kami, barang sampai baru membayar

Penjual Obat Herbal Pelangsing Perut Di Kuningan



Perut gemuk menyebabkan anda tidak percaya diri? Jangan khawatir kini bisa di atasi dengan Slimming capsule dari Green world, obat pelangsing super alami yang aman tanpa menimbulkan efek samping apapun, tidak mules, tidak pusing, tidak diare juga tidak menyebabkan jantung berdebar.

Slimming capsule sebagai obat pelangsing alami terolah dari tanaman alami pilihan biji Ketapang Cina, Kayu manis Cina, Hawthron, Neroli, bunga Mawar, Melati dan Murbei.

Selain alami Slimming capsule obat penurun berat badan aman dan terdaftar di BPOM, produk green world ini sudah di pasarkan di dua puluh negara, termasuk Indonesia. Berkhasiat membantu melangsingkan perut buncit, membantu proses pembakaran lemak yang menumpuk di dalam tubuh.

Slimming capsule mempunyai beberapa keunggulan yakni sebagai berikut, hal ini juga bisa menjadi poin yang bisa menjadi acuan mengapa anda memilih Slimming capsule

  • Aman dikonsumsi untuk pria dan wanita.
  • Tidak menyebabkan diare dan mulas.
  • Mempunyai legalitas BPOM TI 123 347 171.
  • Mampu mempertahankan proporsi tubuh yang langsing dan ideal.
  • Tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.
Anda tinggal di Kuningan Jawa barat? Bingung bagaimana cara mendapatkan obat pelangsing yang anda impi-impikan ini? Mudah! Anda hanya tinggal memesan kepada kami dengan menggunakan format pemesanan di bawah ini


Ketik : NR-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
kirim ke : 0853 2007 8349.
Cantumkan kode produk “NR-SLIM” dalam setiap pemesanan !
SMS & Telp : 0853 2007 8349 PIN BB : 769454C5

Setelah mengirim pesan kepada kami, anda hanya tinggal menunggu kami membalas pesan anda tersebut. Setelah balasan dari kami datang mengenai total harga yang harus anda transfer dan anda setuju maka barang akan kami kirim hari itu juga.

Untuk daerah Kuningan, barang bisa kami kirim terlebih dahulu, pembayaran bisa setelah barang di terima. Pembayaran melalui transfer via bank, untuk pengiriman sendiri kami mengirim barang melalui JNE dan pos Indonesia.

Ingin langsing tetappi tak tahu caranya? Yuk, coba Slimming capsule untuk solusi tersebut!



Penjual Obat Herbal Pelangsing Perut Di Kuningan




0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer