Breaking News
Loading...
Senin, 13 April 2015

Penyebab penyakit Stroke

00.10
Perlu nya mengetahui penyebab penyakit Stroke sejak dini supaya kita berhati-hati dan lebih waspada dalam melakukan segala hal. Berikut adalah uraiannya.

Penyebab penyakit Stroke


Stroke penyakit yang berhubungan dengan terjadinya kerusakan di otak, sehingga menganggu saraf seseorang, ada penyakit pasti ada penyebabnya begitu pun dengan penyakit Stroke, ada beberapa hal yang menjadi penyebab penyakit yang satu ini, yaitu sebagai berikut:

  • Faktor Resiko Medis, penyebab stroke semakin parah dengan adanya hipertensi atau tekanan darah tinggi, kolesterol,arteriosklerosis atau pengerasan pembuluh darah, gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga  atau faktor keturunan dan migren atau sakit kepala sebelah. Menurut statistik yang dihasilkan oleh para ahli, pemicu utama penyakit stroke adalah hipertensi dan arterioklerosis. 
  • Faktor Resiko Perilaku dan Kebiasaan, disebabkan oleh gaya hidup dan pola makan individu tersebut kurang sehat, seperti kebiasaan merokok, mengkonsumsi minuman beralkohol dan bersoda dan gemar memakan makanan cepat saji atau junk food. Faktor resiko perilaku yang lainnya yaitu kurangnya aktifitas gerak atau olah raga dan obesitas. Salah satu pemicu lainnya yang sering kita jumpai yaitu suasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa ada penyebab yang jelas.
Beberapa faktor resiko yang tidak dapat di ubah 



  • Umur : Semakin tua seseorang, semakin besar resiko terserang stroke.
  • Jenis kelamin : Pria memiliki kemungkinan lebih besar mengalami stroke daripada wanita
  • Mempunyai sejarah kesehatan keluarga penderita stroke
  • Pernah mengalami stroke sebelumnya
  • Mempunyai displasia fibromuskular, yaitu gangguan medus dimana beberapa arteri yang membawa darah ke seluruh tubuh tidak berkembang sebagaimana mestinya. Jaringan fibrosa tumbuh di dinding arteri, menyebabkan merteka sempit. Akibatnya, aliran darah melalui arteri berkurang yang dapat menyebabkan stroke.
  • Mempunyai lubang di jantung. Semua orang dilahirkan dengan penutup di jantung dan seharusnya bisa membuka dan menutup dengan sendirinya segera setelah lahir. Pada beberapa orang, penutup ini terus terbuka diantara kedua bilik jantung (atrium kiri dan kanan). Pembukaan ini daoat memungkinkan bekuan darah daru satu bagian tubuh melakukan perjalanan sampai ke otak dan menyebankan stroke.

Itulah beberapa faktor penyebab penyakit Stroke. Jika sudah terserang jalan satu-satu nya adalah mengobati nya dengan berbagai macam cara. Menyandang suatu penyakit tidak lah nyaman, sama halnya dengan penyakit Stroke.

Dengan adanya keluhan sakit Stroke PT H2O mengerti keluhan anda tersebut dengan memproduksi obat herbal bernama Ace maxs. Ace maxs sebagai cara pengobatan Stroke secara alami tanpa menimbulkan efek samping jenis apapun yang dapat merugikan tubuh anda. Kulit Manggis dan daun Sirsak yang menjadi bahan pokok pembuatan Ace maxs ini berkhasiat dalam mengatasi berbagai macam penyakit termasuk penyakit Stroke.

ACE MAXS OBAT STROKE



INFO LEBIH LENGKAP MENGENAI ACE MAXS ANDA BISA BERKUNJUNG KE SINI:

PENGOBATAN STROKE SECARA ALAMI

Silahkan berkunjung dan jika berminat anda bisa memesannya pada kami.

Terimakasih atas kunjungannya, selamat mencoba dan semoga berhasil!


Anda menderita penyakit Maag yang tak kunjung sembuh juga? Tenang kami punya solusinya. Yukk berkunjung ke sini: obat maag terampuh

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer