Breaking News
Loading...
Minggu, 26 April 2015

Makanan yang perlu di hindari saat anda menderita Keputihan

20.45
Wanita dan Keputihan adalah dua hal yang bekaitan erat, menderita Keputihan tentus saja sangat menganggu. Jika anda menderita Keputihan sebaiknya harus pintar-pintar memilih makanan yang bisa menyebabkan keputihan anda semakin banyak. Ingin tahu apa saja Makanan yang perlu di hindari saat anda menderita Keputihan? yukkk simak beberapa patah kata berikut ini.

Makanan yang perlu di hindari saat anda menderita Keputihan 


Beberapa jenis makanan tidak baik di konsumsi jika anda menderita Keputihan. Yukk simak makanan apa saja kah itu?



  • Hindari produk-produk dari tepung yang diproses dan mengandung kadar gula yang tinggi, termasuk crackers, kue panggang, roti putih, es krim, dan makanan olahan kemasan.


  • Ketika makan di luar rumah, pilihlah salad dengan saus rendah gula atau protein yang tidak digoreng serta sayur-sayuran.


  • Hindari daging atau sayur yang disalut tepung / tepung roti.


  • Batasi konsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran tinggi kandungan glikemik, seperti pisang, kentang, jagung manis, dan anggur.


  • Jangan mengkonsumsi minuman bergula, termasuk soda, alkohol, dan jus buah (yang ditambah gula).
  •  
    Itulah makanan yang perlu anda hindari saat menderita Keputihan. Keputihan jika di biarkan begitu saja mengganggu tentunya untuk itu perlu di obati dengan segera. Tahukan anda kini hadir obat Keputihan herbal yang aman di konsumsi tanpa mneimbulkan efek samping juga efek ketergantungan? Apakah itu?

    Ace maxs. Yaps obat herbal multi khasiat dengan kulit Manggis dan daun Sirsak sebagai komposisi nya. Membantu mengobati Keputihan, membunuh berbagai bakteri, Virus, dan juga Jamur yang menjadi penyebab Keputihan.



    Ace maxs obat herbal sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253, serta sudah mendapat izin dari BPOM TR. 142 680 331 | Obat Tradisional. Layak dan sudah di izinkan beredar untuk di konsumsi oleh masyarakat di seluruh Indonesia, baik pria maupun wanita.


    Ingin tahu informasi selengkapnya? anda bisa berkunjung ke sini:


    Selamat mencoba. Dan jangan lupa untuk menghindari beberapa makanan yang perlu anda hindari saat anda menderita Keputihan.

    Mulailah memperhatikan kesehatan anda dengan mengonsumsi sayuran yang baik untuk kesehatan.

    Terimakasih atas kunjungannya. Get well soon!!



    Jangan lupa untuk berkunjung ke sini: obat kanker payudara alami

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Toggle Footer