Breaking News
Loading...
Senin, 30 Maret 2015

Obat Jantung Koroner terampuh

20.55
Obat Jantung koroner terampuh dengan Ace maxs. Pesan via sms kepada kami barang sampai baru membayar!

Obat Jantung koroner Terampuh


Jantung koroner adalah suatu penyakit  yang terjadi akibat adanya penumpukan lemak dan zat limbah lainnya (aretoma) pada dinding dalam pembuluh darah arteri koroner. Penyakit ini bisa menyebabkan terjadinya serangan Jantung mendadak! Penyakit ini perlu di atasi dengan segera. Untuk itu kami sebagai agen obat herbal merekomendasikan Ace maxs sebagai obat jantung koroner terampuh dan pastinya aman tanpa menimbulkan efek samping.

Ace maxs obat Jantung koroner terampuh


Obat Jantung koroner terampuh hadir dalam bentuk syrup yang siap minum dengan rasa manis,asam dan kesat. Merupakan produk olahan PT H2O yang aman tanpa efek samping di olah dari bahan-bahan alami pilihan dan yang paling menonjol dari komposisi obat herbal ini adalah kulit Manggis dan daun Sirsak. Dimana kulit Manggis dan daun Sirsak di sebut-sebut banyak ahli dapat membantu mengatasi penyakit degeneratif Salah satunya penyakit Jantung koroner. Kulit manggis mengandung senyawa XANTHONE yang secara kesehatan menyebutkan dapat menmbunuh readikal bebas.

Ace maxs mengobati Jantung koroner tanpa akan kembali lagi, produk ini aman tanpa menimbulkan efek samping apapun, hal ini di karenakan tak hanya kulit Manggis dan daun Sirsak saja yang menjadi komposisi Ace maxs tetapi masih ada Rosella hitam, buah Apel dan juga Madu murni sebagai pelengkap produk ini tentunya tidak mengandung bahan kimia setetespun.

Cara pesan Ace maxs

NR-ACX : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELEPON. KIRIM KE . 085320078238

Aturan minum Ace maxs

-Kocok dahulu sebelum di minum dan sisanya di simpan dalam Kulkas.
-Minumlah 2-3 ml/hari.
-Di anjurkan minum Air putih lebih banyak, minimal 8(delapan) gelas perhari.

Catatan: Wanita hamil dan anak di bawah umur tidak di anjurkan mengonsumsi obat herbal Ace maxs.

Untuk Konsumen yang berada di luar pulau Jawa harus melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengah dari harga yang sudah di tetapkan.

Untuk Informasi harga anda bisa mengklik ini: Daftar harga Ace maxs

Ace maxs obat Jantung koroner terampuh mengatasi jantung koroner sampai ke akarnya! Pesan dan rasakan khasiat nya!

Ingin langsing tanpa olahraga? silahkan kunjungi ini: obat pelangsing perut

1 komentar:

  1. Sudah terdaftar di BPOM belum yah ? Saya ingin tanya apakah disini ada menjual produk omega 3 Nature EPA juga ga yah. Saya sedang membutuhkannya. http://goo.gl/IengJT

    BalasHapus

 
Toggle Footer