Breaking News
Loading...
Senin, 09 Maret 2015

Obat pelangsing perut buncit

00.29
Obat pelangsing perut buncit dengan Slimming capsule pesan via sms kepada kami barang sampai baru membayar!

Obat pelangsing perut buncit

Slimming capsule membantu melangsingkan perut buncit dalam waktu yang cepat. Terbuat dari tanaman herbal pilihan Biji Ketapang Cina, Kayu manis Cina, Hawthron, Neroli, bunga Melati, Mawar, Mullberry murbei dan daun Teratai.

 obat ambeien
Tidak menyebabkan timbulnya rasa lapar, Tanpa efek samping seperti mules, kepala pusing, Jantung berdebar-debar dan juga diare. Produk olahan GREEN WORLD ini tidak menimbulkan efek ketergantungan baik di konsumsi pria dan wanita dan aman untuk penderita maag.


Sudah terdaftar dan mendapat izin resmi beredar BPOM TI 123 347 171. Slimming bekerja membuang lemak melalui keringat dan fases. Lemak yang berlebihan dan membuat perut menjadi buncit bisa di atasi dengan Slimming capsule.


Testimoni Slimming capsule


Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Nama : Ibu Sri
Umur : 39 Tahun
Alama : Palembang

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.


Dharma Putra 29 Tahun Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582
Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu


Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.


Aturan minum Slimming capsule 


Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi.

Perhatian: Obat herbal ini tidak di anjurkan di konsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

Perut buncit bisa menyebabkan timbulnya berbagai macam penyakit. Perut buncit bukan untuk di biarkan begitu saja. Segera atasi perut buncit anda dengan Slimming capsule.
Berminat mencoba? silahkan pesan dengan format pemesanan sebagai berikut:

    Ketik : NR-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
    kirim ke : 0853 2007 8349.
    Cantumkan kode produk “NR-SLIM” dalam setiap pemesanan !

    SMS & Telp : 0853 2007 8349 PIN BB : 769454C5

Green World Slimming Capsule 500mg dengan isi 60 kapsul, Harga Slimming Capsule di agen resmi Rp. 247.000/botol. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim di tentukan berdasarkan di daerah mana anda tinggal.

Untuk Konsumen yang berada di luar pulau Jawa harus melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengah dari harga yang sudah di tetapkan.


Langsing menjadi tujuan semua orang. segera dapatkan badan langsing tersebut dengan Slimming capsule!



2 komentar:

  1. masihkah ada produknya? Bisa dpesan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tersedia mba, dan bisa di pesan. Silahkan hubungi kontak kami di atas, dan jangan lupa cantumkan seperti format di atas ya ketika memesan, terimakasih.

      Hapus

 
Toggle Footer