Breaking News
Loading...
Rabu, 27 Januari 2016

Makanan Yang Baik Untuk Kesehatan Usus

17.00
Usus organ pencernaan yang mempunyai peranan penting dalam kehidupan manusia, jika usus tidak sehat di karenakan banyak kotoran yang menumpuk sehingga mengakibatkan Usus menjadi kotor dan tidak bersih maka akan menganggu kinerja dari organ tersebut.

Tahukah anda makanan yang baik untuk kesehatan Usus kita? Di bawah ini adalah makanan yang sangat bagus untuk usus

Makanan Yang Baik Untuk Kesehatan Usus


Makanan berserat tinggi : Buah dan sayuran segar merupakan makanan yang berserat tinggi, sehingga harus selalu ada dalam daftar menu makanan anda sebagai pembersih usus. Buah-buahan seperti pel, pisang dan pir. Serta sayuran seperti brokoli, salada, dan bayam. membuat usus lebih mudah bekerja dan membantu membersihkannya.

Yogurt : Kandungan acidophilus pada yogurt juga mengandung bakteri hidup yang aktif dan membantu membersihkan usus serta lebih sedikit memproduksi asam empedu.

Gandum : Ternyata gandum juga sangat baik untuk kebersihan dan kesehatan usus Anda. Tetapi pastikan gandum yang dikonsumsi merupakan gandum utuh.

Air putih : Pebanyaklah minum air putih untuk memperlancar makanan yang diserap dan berfungsi pula sebagai pembersih usus, karena kesehatan usus pula sangat bergantung pada jumlah air putih yang anda minum setiap hari. (sumber: google.com).

baca juga; obat pembersih usus yang kotor alami

Nah, itulah makanan sehat untuk Usus, jika ingin Usus tetap sehat, sebaiknya konsumsi makan tersebut secara rutin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer