Breaking News
Loading...
Jumat, 22 Januari 2016

Obat Tradisional Untuk Pengobatan Kanker Kelenjar Getah Bening

00.59
Obat tradisional untuk pengobatan kanker kelenjar getah bening dari tanaman traidisonal sehingga aman untuk di konsumsi, BARANG SAMPAI BARU MEMBAYAR.

Ketiak, daerah di bawah dagu, pangkal paha, dan leher, merupakan bagian dari kelenjar getah bening. Kelebjar getah bening adalah gumpalan jaringan, kira-kira seukuran kacang dan merupakan ‘rumah’ bagi banyak sel darah putih. Kelenjar ini terdapat di seluruh tubuh dan merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh manusia. Biasanya area yang kerap mengalami kondisi ini adalah ketiak, daerah di bawah dagu, pangkal paha, dan leher.

Organ yang terdapat di seluruh tubuh ini kerap menjadi sasaran sel kanker, dan mengakibatkan seseorang menderita kanker kelenjar getah bening.

Kanker kelenjar getah bening atau Limfoma merupakan keadaan di mana sel kanker tumbuh di salah satu organ kelenjar getah bening. kondisi ini tentunya sangat tidak baik dan harus segera di atasi.

Tahukah anda, kini telah hadir obat tradisional untuk pengobatan kanker kelenjar getah bening yang alami serta aman tanpa efek samping? Ganoderma plus capsule dari PT Green World lah jawaban dari pertanyaan tersebut.


Ganoderma Plus Capsule Obat Tradisional Untuk Pengobatan Kanker Kelenjar Getah Bening

Ganoderma plus capsule obat herbal kanker kelenjar getah bening hadir dalam bentuk kapsul, merupakan obat herbal BEST SELLER KANKER yang sudah di pasarkan di 20 negara. Obat herbal ini, merupakan kombinasi dari Jamur Ganoderma, Gingseng dan juga Cordyceps, 100% ALAMI, TANPA CAMPURAN BAHAN KIMIA, sehingga aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Ganoderma merupakan terobosan Green world, yang berkhasiat untuk mengobati kanker kelenjar getah bening. Obat herbal TERBAIK yang sudah terdaftar di BPOM ini juga sudah mengantongi sertifikat HALAL dari MUI.

Berikut adalah penjelasan dari Ganoderma plus capsule

Deskripsi Ganoderma Plus Capsule Dan Cara Pemesanan nya

Nama Produk: Ganoderma Plus Capsule
Di Produksi: Green World.
Kode Produk: NGPC (GUNAKAN SAAT MEMESAN, PENTING!)

No Legalitas: BPOM RI TI : 134 347 901

Khasiat Ganoderma Plus Capsule


  • Mencegah Kanker
  • Memulihkan Tenaga sehabis operasi, radioterapi dan kemoterapi. mengurangi gejala mual, sakit, sel darah putih berkurang dan rambut rontok.
  • Membantu memperbaiki kondisi nurasthenia, bronkhitis kronis, asma serta alergi
  • Memperbaiki ketidak seimbangan sel saraf, meningkatkan toleransi hipoksia, meningkatkan kekebalan tubuh.


Cara Konsumsi:
Minum Ganoderma plus capsule 2 kali sehari, 1-2 kapsul setiap kali nya.

Perhatian: Simpan di tempat yang sejuk dan kering di dalam ruangan.
Penting: OBAT HERBAL INI TIDAK TERDAPAT DI TOKO OBAT/APOTIK MANAPUN.

Untuk anda yang ingin memesan anda bisa menggunakkan format pemesanan di bawah ini. 
Penting: Pemesanan harus seperti yang tertera dalam format, agar memudahkan kami untuk mentotalkannya.

BERLAKU BARANG SAMPAI BARU MEMBAYAR, UNTUK DAERAH JAWA DAN SEKITAR NYA, UNTUK LUAR PULAU JAWA HARUS TRANSFER DULU MINIMAL SETENGAH NYA, BARANG BARU BISA KAMI KIRIM KE ALAMAT ANDA.
Format pemesanan:
Ketik : NGPC : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
SMS & Telp : 0853 2007 8238 PIN BB : 769454c5
Contoh:
NGPC : 3 Botol : Nurdiana : jl Kamayangan, rt 01 rw 06 desa Kutanagara, kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut : 089968xxxxx. 

Berlaku ongkos pengiriman sesuai tempat dimana anda tinggal. Garansi uang kembali bagi anda yang sudah membayar dan barang tidak sampai.
Kirim ke : 0853 2007 8238 PIN BB : 769454c5





0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer