Breaking News
Loading...
Selasa, 16 Juni 2015

Cara Alami Atasi Maag Saat Bulan Puasa

06.45
Cara alami atasi Maag saat bulan puasa dengan si herbal Gastric health tablet. Pesan kepada kami barang sampai baru membayar.

Cara Alami Atasi Maag Saat Bulan Puasa

Bulan Puasa? Dan Maag anda kambuh? Jangan panik, karena kini telah hadir obat herbal Maag gastric health tablet yang sangat ampuh dalam mengatasi maag anda saat serta di manapun anda berada.

Maag adalah suatu penyakit yang menyerang Lambung. Di karenakan terjadi luka atau peradangan pada Lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada Perut. Obat herbal Gastric health salah satu olahan GREEN WORLD membantu anda dalam mengatasi masalah penyakit lambung tersebut.

Obat Maag terampuh kini bisa anda dapat kan dalam bentuk herbal Gastric health tablet. Berfungsi untuk mengatasi masalah lambung dan penyakit Maag kronis herbal Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan, Memperkuat fungsi limpa dan lambung. Obat herbal ini merupakan produk olahan dari GREEN WORLD, yang tentu pasti anda kenal sebagai perusahaan terbaik yang menghasilkan berbagai macam obat herbal yang dapat mengatasi berbagai macam panyakit.
Komposisi: Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine.

Hasil penelitian mengatakan, Nutrisi Gandum (Malt) mampu membantu proses pencernaan makanan, menstabilkan produksi asam lambung secara alami, mengikat asam empedu, bersifat antiemetik (anti mual), mengurangi masuk angin serta perut kembung, membantu mengobati gangguan pada lambung, menurunkan lemak dan Kolesterol.
Obat herbal ini pun tidak menimbulkan efek samping bagi pengonsumsi nya, jadi anda tidak perlu khawatir dengan terjadi nya Perut mules, Kepala pusing serta jantung berdebar-debar pada saat atau setelah pengonsumsian obat herbal ini.
Agak berbeda dengan yang lainnya, Cara pemakaiannya : 2 tablet, 2 kali sehari, dikunyah. (Dikonsumsi setengah jam sebelum makan).

Testimoni

Dimulai dari penyakit lambung akut, mudah emosi, haid tidak lancar sampai pembesaran kelenjar gondok/tiroid. Ini semua membuat saya merasa stess. Kasih sayang dan perhatian yang diberikan keluarga kemudian membuatku berkenalan dengan produk Green World. Awalnya saya ragu-ragu, tapi kemudian saya memutuskan untuk mencoba Gastric Health tablet. Setelah mengkonsumsi 1 botol, nafsu makan saya membaik, keluhan sakit lambung juga hilang. TERIMKASIH GREEN WORLD, TERIMAKASIH KELUARGAKU TERCINTA.

Gastric health membantu anda dalam mengatasi penyakit Maag anda saat kambuh di saaat yang tidak tepat.
Ingin seperti Ny. Natalie? yuk pesan gastric health dengan format di bawah ini
NR-GAST : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon.
kirim ke 0853 2007 8349. PIN BB: 769454C5.
Barang akan kami kirim hari ini juga, setelah tercetus kesepakatan antara anda dan kami. Anda hanya cukup mengirim pesan atau menginvite pin kami dengan menggunakan format di atas, dan kami akan segera membalas pesan anda. Kami agen obat herbal melayani pengiriman barang ke seluruh Indonesia, melalui JNE. Kirim barang dulu untuk daerah pulau Jawa dan sekitarnya, tetapi untuk konsumen yang berada di luar pulau Jawa di anjurkan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengah dari harga yang sudah kami totalkan bersama ongkos kirimnya.
Harga Gastric health: Rp. 161.000,- per botol  belum termasuk ongkos pengiriman.
Cara mengobati Maag saat bulan puasa ya Gastric health lah solusi paling tepatnya. Pesan dan rasakan khasiatnya.
Thanks for visiting, good luck and get well soon!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer