Breaking News
Loading...
Selasa, 02 Juni 2015

Obat Pelangsing Murah

17.48
Obat pelangsing murah Slimming capsule. Cukup pesan via sms/BBM kepada kami, barang kami kirim sampai ke tempat anda.

Obat Pelangsing Murah

Mencari obat pelangsing yang tidak terlalu menguras kantong anda tetapi berkualitas? Di blog ini lah anda bisa menemukan informasi nya. Kami agen obat herbal Indonesia mereferensikan obat pelangsing Murah yang terjangkau dan tentunya tanpa membuat anda merogoh kocek terlalu dalam, dan produk yang akan anda dapat pun tidak akan mengecewakan. Slimming capsule obat pelangsing perut yang murah dan aman sesuai kantong anda tentunya. Pelangsing perut ini olahan GREEN WORLD, salah perusahaan obat herbal ternama, mengambil 8 tanaman alami pilihan sebagai komposisnya. Biji Ketapang Cina, Kayu manis Cina,  Murbei, bunga Melati, Mawar, Hawthron, Neroli dan daun Teratai.

Slimming obat pelangsing tradisional, alami tanpa menimbulkan efek samping, seperti kepala pusing, Jantung berdebar dan Perut mules. Juga tanpa menimbulkan efek ketergantungan sekalipun pengonsumsian di hentikkan, dan aman di konsumsi pria dan wanita, remaja dewasa serta penderita Maag sekalipun. Obat herbak yang sudah di pasarkan di 20 negara ini, merupakan produk impor dengan kualitas terbaik dan tentunya di negri kita sendiri sudah mendapat izin resmi dari BPOM, dengan legalitas BPOM TI 123 347 171.

Tanpa diet super ketat, harga nya murah serta produk berkualitas tinggi, berbentuk kapsul yang tentunya siap konsumsi. Berminat mencoba pelangsing ini? yuk pesan dan guanakan format pemesanan di bawah ini:

Cara pemesanan Slimming capsule, yang bisa anda gunakan saat anda ingin memesan produk ini pada kami

Ketik : NR-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

CONTOH: NR-SLIM : RUBI ANGGRAINI : JL. CENDRAWASIH 1 NO.33,BANDUNG : HP.085323456XXX
Cantumkan kode produk “NR-SLIM” dalam setiap pemesanan !

SMS & Telp : 0853 2007 8349 PIN BB : 769454C5

Barang sampai baru membayar, untuk konsumen yang berada di daerah pulau Jawa dan sekitarnya. Sedangkan konsumen yang berada di luar pulau Jawa, di anjurkan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu, minimal setengah dari harga yang sudah kami tetapkan bersama ongkos kirimnya.

Harga retail: Rp.247.000,-

Sebelum mengonsumsi Slimming capsule ada baiknya baca aturan pakai di bawah ini:

Cara Pemakaian : Minum obat pelangsing yang terdaftar di BPOM herbal Slimming capsule 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer