Breaking News
Loading...
Senin, 01 Juni 2015

Pengobatan Alami Kista Bartholin

02.09
Pengobatan alami Kista bartholin, Ace maxs lah solusinya. Pesan kepada kami, barang akan kami kirim hari ini juga.

Pengobatan Alami Kista Bartholin


Kista Bartholin terdengar asing bukan di telinga kita, tetapi kista itu benar-benar ada. Apakah pengertian Kista Bartholin, seperti apa gejala dan cara pengobatan alami Kista bartholin? simak selengkapanya di bawah ini.

Definisi

Tumor yang terjadi karena adanya oklusi saluran utama pada kelenjar vulvovaginalis bartholin yang  Kelenjar ini merupakan organ yang berukuran kacang polong yang terletak pada area kewanitaan. Dalam keadaan normal kelenjar tidak akan tampak.  Kista bartholin merupakan jenis masalah yang umum yang dialami wanita pada usia produktif seperti di amerika serikat 2% mengalami pembengkakan yang mengakibatkan di dua sisi pada kelenjar bartholin. Pada usia produktif antara usia 20 hingga usia 30 tahun. Jarang ditemukan pada  pasien berusia diatas 40 tahun

Gejala

Kista ini disebabkan oleh beberapa hal diantaranya adanya peradangan atau trauma sehingga mengakibatkan adanya dilatasi kistik dukus. Kista ini biasanya tidak berbahaya dan tidak memerlukan pengobatan. Pada ukuran yang membesar akan menimbulkan dispareunia sehingga penderita akan mengeluhkan sakit. Abses kelenjar bartholin yang disertai dengan adanya dispareunia sehingga mengakibatkan anda nyeri vulva sampai mengakibatkan sakit ketika berjalan. Abses ini akan kambuh dengan adanya sederhana dan drainase.  Hal ini terjadi karena adanya inflamasi. Gejala yang sering diderita oleh pasien adalah adanya rasa sakit, unilateral dan ditandai dengan adanya tanda-tanda kemunculan selulitas. Kemudian ukuran akan berubah membesar dan akan pecah dan bersifat nonpurulent. (source: bidanku.com).

Penyakit ada tak untuk di biarkan, sama halnya dengan Kista yang satu ini, Kista Bartholin. Kista salah satu penyakit yang perlu penangan ekstra jika tak ingin semakin membesar dan tak ingin sampai tahap harus di operasi. Untuk pengobatan anda tak perlu khawatir semakin berkembangnya zaman, maka peradaban serta cara pengobatan sudah mulai beragam. tak terkecuali untuk penyakit Kista Bartholin. Kini hadir pengobatan alami Kista bartholin referensi dari kami (agen obat herbal Indonesia) dalam bentuk herbal siap konsumsi, tidak menimbulkan mual juga tidak menimbulkan efek samping, Ace maxs.

Ace maxs obat kista tradisional, dari ekstra kulit Manggis dan daun Sirsak , membantu mengecil hingga tahap menghilangkan benjolan, penyakit Kista. Kulit Manggis mengandung xanthone, kandungan luar biasa kaya akan khasiat, yang ampuh menangkal radikal bebas, sebagai anti-bakteri, anti Jamur, anti-peradangan, anti-inflamasi dan anti-kanker. Sangat baik di gunakan untuk pengobatan Kista jenis apapun, termasuk Kista bartholin. Di dukung dengan campuran daun Sirsak, madu murni serta Rosella hitam yang menyebabkan produk herbal oalahan PT H2O ini aman di konsumsi penderita Maag.

Ace maxs, salah satu obat herbal yang sudah mengantongi izin dari BPOM dan sudah terdaftar di Depkes, dengan legalitas DEPKES RI P-IRT No.113317506253, serta sudah mendapat izin dari BPOM TR. 142 680 331 | Obat Tradisional, terpercaya atas kelayakan nya di konsumsi masyarakat di seluruh Indonesia.

Cara pemakaian Ace maxs

-Kocoklah terlebih dahulu sebelum di minum, untuk sisanya anda bisa menyumpannya di kulkas.
-Di minum 2-3ml setiap hari nya.
-Untuk membantu penyembuhan anda di anjurkan meminum air putih lebih banyak, minimal 8 gelas setiap hari nya.
*Baca aturan pakai sebelum mengonsumsi Ace maxs*

Anda berminat untuk mencoba, dan memesan obat herbal ini pada kami? guanakan lah format di bawah ini:


NR-ACX : NAMA : JUMLAH PEMESANAN:  ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELEPON. KIRIM KE . 085320078238. PIN BB: 769454C5.

Harga Rp.240.000,-Belum termasuk ongkir. Harga Ace maxs mengalami perubahan sejak tanggal 1 Mei 2015.

Sistem yang kami berlakukan, Barang sampai baru membayar jika konsumen berada di pulau Jawa dan sekitarnya, tetapi jika konsumen yang berada di luar pulau Jawa, anda di anjurkan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu, minimal setengah dari harga yang sudah kami totalkan nersama ongkos kirimnya.

Thanks for visiitng, good luck and get well soon.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer