Breaking News
Loading...
Kamis, 04 Juni 2015

Cara Tradisional Mengobati Kista Rahim

00.48
Cara tradisional mengobati Kista Rahim, Ace maxs solusi paling tepat. Pesan kepada kami, barang kami kirim hari ini juga.

Cara Tradisional Mengobati Kista Rahim


Rahim seorang wanita kerap sekali menjadi sasaran kista, tahukah anda akan hal itu? Kista yang ada pada rahim wanita bisanya orang menyebutnya dengan Kista rahim. Sebenarnya apa definisi Kista Rahim itu sendiri? yuk simak uraiannya di bawah ini!

Kista rahim adalah penyakit yang paling banyak ditemukan pada wanita yang menjelang masa menopause, pascamenopause. Dan pada mereka juga yang sedang menjalani terapi sulih hormon dapat beresiko mengalami penyakit kista. Kista rahim merupakan berupa tumor jinak yang bentuknya seperti kantung kecil yang berisi cairan yang bisa berkembang di dalam ovarium (indung telur) wanita. Beberapa wanita mengeluhkan adanya nyeri di daerah perut atau perut bagian, Rasa nyeri dapat timbul jika kista mengalami ruptur atau pecah akibat membesarnya kista dan peregangan jaringan disekitarnya. Jika kista tumbuh di dalam rahim selama kehamilan maka dapat menyebabkan komplikasi serius karena dapat terjadi gangguan pertumbuhan janin yang akhirnya mengakibatkan abortus, kematian dalam rahim.

Lalu bagaimana cara mengobati nya?


Jangan khawatir, pepatah mengatakan ada penyakit berarti ada obatnya. Tak terkecuali penyakit Kista Rahim. Kami agen obat herbal Indonesia, mereferensikan Ace maxs, salag satu cara alami untuk mengobati Kista Rahim.

Mengapa Ace maxs?


Ace maxs merupakan obat Kista tradisional yang alami, ampuh, aman serta terpercaya.


Alami. Mengapa di katakan alami?! Karena Ace maxs mengambil 5 tanaman herbal sebagai komposisinya, kulit Manggis, daun Sirsak, buah Apel, Madu murni, dan Rosella hitam, tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Di produksi oleh PT H2O, dengan tekhnologi modern masa kini.
Kulit manggis terdapat antikoksidan yang sangat luar biasa bernama xanthone. Dimana antioksidan tersebut merupakan senyawa aktif alami yang dapat menangkal dan menetralisir radikal bebas yang merupakan penyebab dari terjadinya keluhan dan gangguan berbagai macam penyakit. Selain itu kulit manggis juga memilki kandungan antiproliferativ, antiimflamasi, dan antimikroba yang dapat mengatasi miom dan kista. Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga mempunyai khasiat yang tidak kalah hebatnya. Daun sirsak yang rasanya pahit itu ternyata memiliki kekuatan 10.000kali lipat dibandingkan dengan kermoterapi dan adriamicin. Daun sirsak yang mengandung acetogennins, annocatain, annohexocin, anno muricin, annomurine, anonol, calcourine, gentisic, acid, linoleic acid, dan murcapentosin yang memiliki sifat anti inflamasi,dan antibakter.

Aman. Aman tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan, serta aman di konsumsi pria dan wanita juga penderita Maag. Hal ini di kaitakan dengan komposisi Ace maxs yang mengambil bahan alami sebagai komposisinya, tanpa campuran bahan kimia di dalamnya, sehingga aman untuk di konsumsi tanpa takut akan terkena kepala pusing, jantung berdebar dan perut mules.

Ampuh. Ampuh untuk mengecilkan, juga menghilangkan Kista pada rahim seorang wanita, ingin tahu tentang kesaksian seseorang yang pernah mengonsumsi Ace maxs, dan sembuh dari kista? nah ini dia testimoni nya:

Nama : Agatha Yaya Benediktus
Umur : 32 tahun.
Asal : Larantuka -NTT .
 Keluhan : Kista stadium 6
Menderita kista dari tahun 2008-2013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri. Tumbuh lagi kista sebelah kanan. Saran dokter harus dioperasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. Kami baca dan langsung menghubungi Ace Maxs sesuai alamat yang tercantum. Puji Tuhan kami pesan 8 botol namun setelah konsumsi 3 botol kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.

Terpercaya. Terpercaya karena Ace maxs sudah mengantongi izin untuk beredar di masyarakat sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253, serta sudah mendapat izin dari BPOM TR. 142 680 331 | Obat Tradisional. Sehingga sudah mendapat izin resmi untuk beredar di pasaran dan layak untuk di konsumsi masyarakat di seluruh Indonesia.

Ace maxs mengobati Kista tanpa operasi. Bagaimana apakah anda ingin mencobanya? jika ia dan berminat memesan pada kami anda bisa menggunakan format di bawah ini:

NR-ACX : NAMA : JUMLAH PEMESANAN:  ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELEPON. KIRIM KE . 085320078238. PIN BB: 769454C5.

Harga: Rp.240.000,-Belum termasuk ongkir. Harga Ace maxs mengalami perubahan sejak tanggal 1 Mei 2015.

Sistem yang kami terapkan - Untuk anda yang berada di pulau Jawa dan sekitarnya, kami menerapkan kirim barang dulu, pembayaran di lakukan saat barang sudah anda terima. Tetapi bagi anda yang berada di luar pulau Jawa, di anjurkan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengah dari harga yang sudah kami totalkan bersama ongkos kirimnya.

Sebelum mengonsumsi Ace maxs, ada baiknya anda membaca aturan pakai nya di bawah ini terlebih dahulu.

Aturan minum Ace maxs:

  • Kocok dahulu sebelum di minum dan sisanya di simpan dalam Kulkas.
  • Minumlah 2-3 ml/hari.
  •  Di anjurkan minum Air putih lebih banyak, minimal 8(delapan) gelas perhari.

Catatan: Wanita hamil dan anak di bawah umur tidak di anjurkan mengonsumsi obat herbal Ace maxs.

 Thanks for visiting, get well soon always!


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer