Breaking News
Loading...
Minggu, 14 Juni 2015

Cara Untuk Mengobati Kista Secara Alami

00.11
Cara untuk mengobati kista secara alami dengan si herbal Ace maxs. Dari eskstra kulit Manggis dan daun Sirsak. Pesan dan barang kan kami kirim hari ini Juga.

Cara Untuk Mengobati Kista Secara Alami

Sudah kah anda tahu, jikalau kini di zaman modern ini di temukan cara alami untuk mengobati Kista yaitu dengan obat herbal Ace maxs. Ace maxs obat Kista tradisional alami mampu mengatasi penyakit Kista tanpa operasi, merupakan produksi PT H2O Internasional. 

Ace maxs, dari ekstra kulit Manggis dan daun Sirsak di mana kandungan dalam kulit Manggis seperti kita ketahui memiliki beragam khasiat terutama dalam mengatasi penyakit Kista. Xanthone kandungan yang terdapat dalam kulit Manggis sebagai anti-oksidan, anti inflamasi, anti peradangan, anti bakteri, anti jamur dan terakhir tak kalah anti kanker. Dengan adanya hal tersebut Ace maxs membantu mengecilkan serta menghilangkan benjolan berupa Kista yang terdapat pada perut bagian bawah seseorang wanita. 

Tak hanya terkombinasi dari dua tanaman alami pilihan, tetapi di dalam obat herbal Ace maxs terdapat campuran Rosella Hitam, Madu murni, serta buah Apel yang menjadikan obat herbal ini aman tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan, tak hanya itu Ace maxs merupakan salah satu obat herbal yang aman di konsumsi penderita Maag.


Ace maxs obat Kista terampuh sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253, serta sudah mendapat izin dari BPOM TR. 142 680 331 | Obat Tradisional. Layak dan sudah di izinkan beredar untuk di konsumsi oleh masyarakat di seluruh Indonesia, baik pria maupun wanita.

Aturan minum Ace maxs obat Kista tradisional
  • Kocoklah terlebih dahulu sebelum di minum, untuk sisanya anda bisa menyumpannya di kulkas.
  • Di minum 2-3ml setiap hari nya.
  • Untuk membantu penyembuhan anda di anjurkan meminum air putih lebih banyak, minimal 8 gelas setiap hari nya. 
  • Catatan: Jangan lupa untuk selalu membaca aturan minum untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Kesaksian dari seseorang yang pernah mengonsumsi Ace maxs dan berhasil sembuh dari Kista

Nama : Agatha Yaya BenediktusUmur : 32 tahun.Asal : Larantuka -NTT . Keluhan : Kista stadium 6Menderita kista dari tahun 2008-2013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri. Tumbuh lagi kista sebelah kanan. Saran dokter harus dioperasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. Kami baca dan langsung menghubungi Ace Maxs sesuai alamat yang tercantum. Puji Tuhan kami pesan 8 botol namun setelah konsumsi 3 botol kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.
Ny. Agatha sudah mencoba nya dan beliau berhasil sembuh dari  Kista. Apakah anda ingin mengikuti jejak Ny. Agatha, meraih kesembuhan dan terbebas dari  Kista? Nah anda bisa memilih Ace maxs sebagai jalannya. 

Yuk pesan, dan gunakan format pemesanan Ace maxs di bawah ini

TRANSFER SETELAH OBAT DATANG
(khusus pulau jawa)

Ketik : NR-ACX : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

CONTOH: NR-ACX : RUBI ANGGRAINI : JL. CENDRAWASIH 1 NO.33,BANDUNG : HP.085323456XXX

Cantumkan kode produk “NR-ACX” dalam setiap pemesanan !

SMS & Telp : 085320078238 PIN BB : 769454C5

Kami (agen obat herbal Indonesia), memberlakukan sistim kirim barang dulu, barang sampai baru membayar, untuk konsumen yang berdomisili (menetap) di daerah pulau Jawa dan sekitar nya. Tetapi untuk konsumen yang berada di luar pulau Jawa di anjurkan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu, minimal setengah dari harga yang sudah kami totalkan bersama ongkos kirim nya. Anda cukup mengirim sms atau invite pin BB kami, sertakan nama, format serta alamat lengkap anda.

Harga: Rp. 240.000,- sejak 1 Mei 2015. Belum termasuk ongkos kirim.


Terimakasih atas kunjungannya, selamat mencoba dan semoga kesembuhan terus berada dalam genggaman kehidupan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer