Breaking News
Loading...
Kamis, 25 Juni 2015

Obat Batuk Berkepanjangan

21.14
Obat Batuk berkepanjangan dengan cordyceps plus capsule. Pesan via sms kepada kami barang sampai baru membayar (khusus untuk pulau Jawa).

Obat Batuk Berkepanjangan

Batuk berkepanjangan? mengganggu? tentu saja! Jangan menunggu terlalu lama untuk segera mengatasi nya dengan si herbal cordyceps plus capsule. 

Cordyceps plus capsule, obat herbal dengan cordyces dan gingseng sebagai bahan komposisi nya membantu mengatasi masalah batuk berkepanjangan produk olahan GREEN WORLD ini alami tanpa canpuran bahan kimia sedikitpun sehingg aman tanpa menimbulkan efek samping juga efek ketergantungan.

Cordyceps plus capsule obat batuk menahun tradisional ini, di kemas secara efektif dengan kapsul sebagai bentuknya memudahkan anda untuk mengonsumsi nya sudah mendapat izin resmi dari BPOM TI : 124 346 661.

Khasiat dan Keunggulan :

Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta
Meningkatkan kekebalan tubuh pasien.

Batuk berkepanjangan, khawatir? segera atasi dengan 


Ketik : NR-COR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Contoh : NR-COR : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke : 0853 2007 8349.  PIN 769454c5.

Barang akan kami kirim hari ini juga, setelah tercetus kesepakatan antara anda dan kami. Anda hanya cukup mengirim pesan atau menginvite pin kami dengan menggunakan format di atas, dan kami akan segera membalas pesan anda. Kami agen obat herbal melayani pengiriman barang ke seluruh Indonesia, melalui JNE. Kirim barang dulu untuk daerah pulau Jawa dan sekitarnya, tetapi untuk konsumen yang berada di luar pulau Jawa di anjurkan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengah dari harga yang sudah kami totalkan bersama ongkos kirimnya.

Harga: Rp.310.500-,/botol belum termasuk ongkos kirim. Isi 60 kapsul.

Jangan lupa untuk selalu membaca aturan pakai sebelum anda memulai mengonsumsi obat herbal ini Cara Pemakaian : Sehari 1-2 kali, 1-2 kapsul.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer